Bobil: Platform Jual-Beli Mobil Berkualitas, Startup Ini Didirikan Anak Muda 19 Tahun

BOBIL
BOBIL

Proses jual-beli mobil kini semakin mudah dengan hadirnya platform berbasis online. Namun perihal membeli mobil yang notabene bukan barang murah melalui online ini bukan perkara mudah.

Meski kini menjual dan membeli mobil sudah biasa melalui online, hal itu tidak menjamin keamanan dan menyelamatkan dari kedok penipuan. Terlebih ketika menemui mobil dengan kondisi yang tidak layak pakai dan tidak sesuai ekspektasi.

Bisa jadi proses jual-beli mobil secara online ini terbilang tricky, namun masih ada platform yang menjamin keamanan, kualitas mobil dan memberi solusi dari permasalahan di atas, yakni Bobil alias Boss Mobil. Bobil merupakan platform jual-beli mobil pertama di Indonesia terlengkap, terjamin dan termudah.

Maka dari itu, Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan. Selain itu, tim Bobil memberikan penjelasan secara lengkap dan transparan mengenai mobil yang dijual sehingga mobil yang diterima sesuai ekspektasi konsumen.

“Kepuasan customer menjadi nomor satu bagi saya. Karena saya tau rasanya ketika membeli mobil tidak sesuai apalagi tidak layak pakai, maka dari itu bobil siap mencegah itu semua. “ujar Verrell Jeremy Wijaya, CEO dan Founder Bobil.

Konsumen tak perlu khawatir melakukan transaksi di platform ini karena selain terpercaya, mobil-mobil yang ditawarkan di platform Bobil sudah terjamin kualitasnya.

“Kita di sini memfasilitasi konsumen sehingga bisa bertransaksi dengan nyaman, aman mudah dan terjamin. Jadi nggak perlu worry. Kita sudah menyiapkan sejumlah pihak financing, pihak pengiriman hingga car insurance yang terpercaya. Pokoknya kita sangat memanjakan konsumen.” jelasnya.

Saat ini Bobil sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan leasing untuk membantu memfasilitasi transaksi secara kredit yakni Mandiri, Maybank, Mitsui tidak hanya itu, bengkel resmi, asuransi hingga deretan bengkel cat. Bobil ingin memaksimalkan kepuasan customer, karena kepuasan customer menjadi kunci utama bagi bobil.

Sebagai bentuk komplimen, Bobil memberikan sejumlah fasilitas pada konsumen yakni membantu dalam pengurusan surat-surat seperti STNK dan BPKP, pergantian nama, perpanjangan pajak hingga permintaan khusus nomor polisi.

Selain itu, Bobil juga terus menggandeng kerjasama dengan sejumlah bengkel resmi. Sehingga konsumen yang servis atau memperbaiki mobil di bengkel tersebut akan mendapatkan fasilitas khusus.

Platform Bobil sendiri sudah berdiri sejak 2018 silam di bawah PT Boss Mobil Indonesia oleh pria muda berusia 19 tahun, Verrell Jeremy Wijaya. Bermula dari hobi mobil sampai mimpi membangun platform jual-beli mobil terbesar di Indonesia, hingga kini menjadi platform jual-beli mobil terpercaya.

Platform milik Verrell Jeremy Wijaya ini menyediakan berbagai jenis mobil keluarga hingga mobil mewah yang bisa dilihat di Instagram @bobil.id. Dalam upaya semakin memudahkan transaksi jual-beli, Bobil meluncurkan platform digital berupa website yang akan dirilis akhir tahun ini dan aplikasi di awal tahun depan, 2022.

“Kedepannya kita akan memperluas jaringan sampai ke seluruh Indonesia. Kita akan memperlebar tim. Jadi saya mau bikin semua di Indonesia ada titik poinnya untuk memfasilitasi konsumen. Nantinya juga akan ada sejumlah outlet station untuk pengguna platform menitipkan mobil mereka,” tutup Verrell

Kedepannya Bobil tidak hanya menjual mobil bekas saja, tetapi akan menjual mobil baru juga. Deretan merek-merek ternama akan tersedia di platform Bobil ini.