Wisata  

5 Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits

Tempat-Wisata-di-Bandar-Lampung-yang-Lagi-Hits-Trans-Studio-Mini-Lampung

Bagi kamu yang suka traveling, wajib banget pergi ke Bandar Lampung, salah satu tempat yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Yuk, ketahui tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits sekarang!

Sebagai Ibu Kota Provinsi Lampung tentu saja Bandar Lampung menawarkan banyak sekali tempat wisata yang sangat menjanjikan. Kota ini terkenal dengan wisata alam-nya yang sangat instagramable, sehingga cocok sekali dikunjungi bagi para traveling yang suka foto-foto.

Berikut ini adalah rekomendasi deretan tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits di sekarang.

5 Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits

Trans Studio Mini Lampung

Salah satu tempat wisata yang lagi hits di Bandar Lampung sekarang adalah Trans Studio yang ada di Mall Transmart. Tempat ini merupakan indoor theme park yang di dalamnya terdapat juga fashion shop, bioskop, food court dan hypermarket dalam satu area.

Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-Trans Studio Mini Lampung
Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-Trans Studio Mini Lampung

Trans studio mini ini menyediakan berbagai macam wahana permainan yang seru, tidak kalah dengan wahana permainan yang ada di outdoor. Wahana permainan tersebut tidak hanya disediakan untuk anak-anak tapi orang dewasa juga bisa memainkannya.

Selain wahana permainan, Trans Studio Mini Lampung juga menyediakan banyak sekali spot untuk foto yang pastinya sangat instagramable. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain dan berfoto.

Jadi yang suka selfie maka Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits satu ini akan sangat pas dan mendukung kreatifitas Kamu.

3D Lampung Walk

Tempat wisata paling hits di Bandar lampung selanjutnya yaitu 3D Lampung Walk. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata baru dengan konsep kekinian yang sedang hits di Bandar Lampung.

Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-3D Lampung Walk
Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-3D Lampung Walk

Tempat wisata yang satu ini memiliki luas sekitar 2.500 meter persegi. Di sana terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti mandi bola, water park, wisata kuliner, sarana olahraga dan yang paling penting adalah puluhan spot foto 3D dengan berbagai tema.

Cottage Wira Garden

Cottage Wira Garden menjadi salah satu tempat wisata yang sedang hits di Bandar Lampung. Tempatnya yang berada di dekat pantai membuatnya menjadi terkenal di kalangan wisatawan.

Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-Wira Garden
Tempat Wisata di Bandar Lampung yang Lagi Hits-Wira Garden

Tempat wisata yang satu ini selain menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan juga menyediakan berbagai fasilitas lain. Fasilitasnya terdiri dari cottage, camping ground dan fasilitas outbound. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bila dikunjungi beramai-ramai dengan teman atau keluarga.

Museum Negeri Lampung

Sama seperti daerah lain, Lampung yang merupakan provinsi paling selatan di Pulau Sumatera ini juga memiliki Museum untuk tempat mengabadikan berbagai potret sejarah. Lokasi Museum ini ada di dekat Kampus Unila, Bandar Lampung. 

Di sana kamu bisa lihat ribuan koleksi benda-benda bersejarah yang disusun sedemikian rupa untuk dipamerkan.  Terdapat benda peninggalan masa megalitikum, peninggalan adat, uang kuno, hasil seni dan diorama satwa langka. Tempat wisata yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan sejarah.

Lengkung Langit Bandar Lampung

Wisata yang paling hits di Bandar Lampung berikutnya yaitu Lengkung Langit. Tempat yang satu ini berada di kaki Gunung Betung. Karena berada di kaki gunung, tempat wisata yang satu ini menyajikan banyak sekali spot foto berlatarkan alam.

Salah satu yang menjadi ikon tempat wisata yang satu ini adalah gapuranya. Gapura Lengkung Langit sekilas mirip dengan gerbang surga-nya Pura Lempuyang yang ada di Bali. Bila kamu berada di pusat kota Bandar Lampung maka taman buatan yang satu ini bisa ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Itulah lima tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits sekarang, kamu tinggal pilih salah satu tempat wisata di Lampung yang sesuai dengan seleramu. Mari kunjungi tempat wisata di Bandar Lampung!

Jangan lupa untuk melakukan liburan secara berkala, karena akan memberikan kesegaran pada jiwa dan memberikan pengalaman baru akan alam yang begitu indah. Bisa jadi dengan liburan, justru mendapatkan inspirasi, ide usaha yang lebih cemerlang.

Work Hard Play Hard

Jika Anda pekerja keras dan pantang menyerah maka liburan merupakan penyeimbang diri supaya kinerja diri tetap terjaga, produktivitas karya maupun ide akan selalu muncul dan berkembang baik. Istilah “work hard play hard” mempunyai makna akan keselarasan dalam hidup.