Axelen Milenia Grup Raih Prestasi Gemilang, Pecahkan Empat Rekor MURI dalam Waktu Singkat

Axelen Milenia Grup
PT Axelen Milenia Grup

PT Axelen Milenia Grup menorehkan prestasi gemilang dengan dua brand-nya, yaitu Emrys Indonesia dalam bidang perhiasan dan Solcare dalam produk kecantikan. Baru-baru ini, keduanya berhasil meraih total empat penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) secara bersamaan, menandai pencapaian luar biasa dalam dunia industri.

Prestasi tersebut mencakup Pembagian Body Care terbanyak dan Pembagian Aksesoris terbanyak se-Indonesia, menjadikan PT Axelen Milenia Grup sebagai pelopor dalam hal distribusi produk kecantikan dan aksesoris. Tak hanya itu, Video Treatment Dermapen dengan Penonton Terbanyak se-Indonesia memberikan bukti bahwa inovasi konten dapat menjadi kunci kesuksesan.

Puncaknya, Rekor Penjualan Aksesoris melalui Siaran Langsung Marketplace secara nonstop Terlama se-Indonesia menjadi bukti ketangguhan PT Axelen Milenia Grup. Dilaksanakan pada 10-15 Desember 2023, melibatkan 10 Host Live Emrys secara bergantian, mereka berhasil menjual lebih dari 5.000 buah aksesoris.

Keberhasilan ini tak lepas dari daya tarik luar biasa yang dimiliki oleh perhiasan Emrys Indonesia, selalu mempersembahkan produk inovatif. Dengan jejak perjalanan sejak 2017, Emrys Indonesia telah membangun basis pelanggan yang kuat.

“Selain itu, Emrys terus berinovasi dengan memberikan jasa custom grafir laser dan life time warranty anti karat untuk meningkatkan pelayanan serta kepercayaan bagi konsumen,” tutur Nicky Khosasie, owner Emrys Indonesia.

Tiga rekor MURI lainnya dicatat pada 11 Februari 2024 di Lapangan Gasibu, Bandung. Proses pembagian body care Solcare dan aksesoris Emrys Indonesia secara gratis melibatkan lebih dari 100 orang, termasuk tim Solcare, tim Emrys, Solcare Community & Solcare Babes, yang tersebar dalam 3 titik pembagian.

Pentingnya keterlibatan langsung, Angelina Annisa (Ci Nissol), pemilik Solcare, dan Nicky Khosasie, pemilik Emrys Indonesia, turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Distribusi produk dilakukan dengan lancar, didukung oleh pengumuman sebelumnya di media sosial @solcare.id dan @emrys.id.

“Semua ini bisa terwujud berkat kerja keras dan kerja sama tim yang efektif. Karena tanpa adanya itu, kami tidak akan bisa meraih Rekor MURI pada hari ini,” ungkap Nicky Khosasie.

Kesuksesan tak terbendung juga tercapai melalui Video Treatment Dermapen yang menarik perhatian penonton besar. Dibawakan oleh Angelina Annisa, yang dikenal sebagai acne & bopeng fighter, video tersebut viral dan memberikan manfaat pada penonton, memungkinkan mereka melakukan treatment sendiri di rumah dengan Dermapen.

“Nggak nyangka akhirnya brand Solcare ini bisa dapetin Rekor MURI, seneng banget. Dan akhirnya aku juga bisa raih rekor MURI untuk video YouTube-ku,” kata Angelina Annisa

Seluruh proses perolehan keempat rekor MURI berjalan mulus, berkat persiapan matang dari seluruh tim PT Axelen Milenia Grup. Mulai dari promosi, kontrol kualitas produk, hingga persiapan stok, semuanya dipersiapkan dengan cermat, memastikan kesuksesan tanpa hambatan.