Untung Gede! Peluang Usaha Jualan Kaki Lima

Peluang Usaha Jualan Kaki Lima yang satu ini wajib untuk di ambil bagi yang sedang mencari- cari ide usaha kecil.

Usaha mandiri kecil- kecilan bisa menjadi pilihan bijak saat keuangan yang tidak menentu, sementara kebutuhan hidup tidak bisa ditunda. Maka mencari alternatif usaha yang bisa menguntungkan akan selalu dicari siapapun yang ingin mempunyai pemasukan tambahan.

Peluang Usaha Jualan Kaki Lima

Jika Anda baru berhenti bekerja atau hendak beralih profesi, tentu akan bingung menentukan arah langkah tujuan usaha. Maka dari itu JABARALA.COM akan memberikan sedikit bocoran terkait peluang usaha arum manis yang menguntungkan.

Peluang Usaha Jualan Kaki Lima 2022

Keuntungan dibalik Kesederhanaan

Anda pasti pernah melihat penjual arum manis yang biasanya nongkrong di acara- acara kemasyarakatan, acara- acara perayaan Nasional dll. Namun pernahkan Anda mengamati dan menganalisa seberapa keuntungan yang didapatkan dari penjual arum manis tersebut?

Pertanyaan tersebut tidak harus Anda jawab sekarang namun Anda coba untuk membayangkan apa saja modal yang dibutuhkan ketika jualan arum manis tersebut, dan seberapa besar kira- kira untungnya.

Simulasi Keuntungan

Jualan arum manis, bahan bakunya untuk pembuatannya adalah hanya dengan tiga sendok gula pasir yang di beri sedikit pewarna dan setelah menjadi arum manis maka bisa dijual dengan harga Rp. 10.000. Dari sedikit uraian ini tentu sudah terbayang berapa margin atau berapa keuntungan yang didapatkan dari menjual satu arum manis saja.

Dari penelususan tim jabarala.com, penjual arum manis bisa mendapatkan keuntungan 800% hingga 900% dari modal. Maka jika Anda mampu menjual arum manis 10 buah maka akan nilai keuntungannya ialah Rp. 90.000. Fantastis bukan ?!

Iya benar, nilai keuntungan yang sangat banyak jika dibandingkan dengan modal pembuatannnya. Tapi dengan catatan modal alatnya sudah tersedia dan milik sendiri.

Jualan arum manis terlihat sepele dan sederhana, namun mempunyai keuntungan yang luar biasa. Dan tidak banyak orang yang memperhatikan hal tersebut.

Sasaran Target Jualan

  • Pasar
  • Tempat orang pesta
  • Acara hiburan

Intinya untuk target area penjualan ialah tempat ramai, yang sekiranya banyak pengunjung dan cocok dengan segmen usaha jualan arum manis tersebut.

Biasanya segmen yang cocok dengan usaha ini ialah anak- anak. Maka ketika di sekitar Anda banyak tempat keramaian yang banyak anak- anaknya maka Peluang usaha arum manis bisa Anda coba.