4 Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki, Tapi ada 1 Rahasia

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki pasti menjadi pertanyaan besar dan krusial disaat pasutri mengidamkan seorang anak yang tampan. Dan ini akan menjadi motivasi hidup yang kuat agar terus berupaya dengan sebaik mungkin.

Mempunyai anak laki- laki merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena bisa meneruskan perjuangan berat sang ayah dan sebagai penerus generasi dalam silsilah.

Ada yang bilang anak laki- laki dan perempuan itu sama saja, memang benar! Sama saja. Namun, kita juga harus mengerti akan apa itu kodrat manusia. Kalau laki- laki mempunyai tubuh yang lebih kekar, sementara perempuan bisa mengandung.

Kesetaraan dalam gender memang ada, tapi tidak semua lini kehidupan bisa lakukan. Mau tidak mau harus menerima adanya perbedaan yang mendasar.

Anak Laki-laki Penyambung Silsilah

Dalam pohon silsilah dihitung melalui jalur laki- laki. Dan kalau seorang ayah tidak mempunyau anak perempuan, maka terputuslah jalur silsilah dari kakeknya.

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki
Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki

Dalam dunia kerajaan, anak laki- laki merupakan suatu kebanggaan karena bisa menjadi pewaris tahta kerajaan.

Memang antara pria dan wanita itu mempunyai peran yang berbeda- beda, dan kita harus menerima itu. Meski dalam mata hukum, antara pria maupun wanita kedudukannya sama persis dan tiada beda.

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki dengan Upaya Bumi dan Langit

Ada yang beranggapan bahwa kemiringan atau posisi menentukan jenis kelamin, namun itu argumentasinya tidak ketemu atau tidak logis.

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki

Ada yang bilang miring ke kanan jika menginginkan anak cowok, dan miring ke kiri jika ingin anak cewek. Namun anggapan itu tanpa dasar biologi maupun dasar pengetahuan dan pengalaman.

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki dengan Tips Jitu

Kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana usaha atau ikhtiar untuk mendapatkan anak laki- laki berdasarkan ilmu biologi plus permohonan doa kepada yang maha Kuasa.

Karena sebagai seorang calon ayah, tidak akan bisa memilih sel sperma mana yang bisa membuahi sel telur calon ibunya. Dan begitu juga calon seorang ibu tidak akan mampu memilih sel sperma yang mana yang bisa masuk ke rahim. Semua berjalan begitu adanya.

Berikut ini ada hasil pembelajaran bertahun- tahun terkait ilmu biologi, dan pengalaman serta pengamatan dan juga penelitian akan calon buah hati yang seperti diharapkan.

Anugerah Terindah

Dan kami dikaruniai anak laki- laki, itu bukan karena semata- mata pengetahuan kami, melainkan karena kehendak yang maha Kuasa.

Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki

Meski demikian, harus ada upaya dan niatan agar terkabul keinginan dan harapan. Karena berdoa hanya setelah ada usaha dan kesungguhan upaya. Semuanya harus berpadu dan sejalan.

Kami akan menyusun ebook tentang cara mendapatkan keturunan laki laki. Maka dari itu, bagi yang berkeinginan untuk itu jangan lupa untuk terus pantau, atau komen di bawah.

Karena Kami masih terus meneliti berdasarkan beberapa pasutri yang telah Kami berikan arahan, apabila sudah ada hasil dari penelitian Kami maka akan segera Kami terbitkan e-book tentang Cara Mendapatkan Keturunan Laki Laki.

Berikut ini Tips Jitu Mendapatkan Keturunan Laki Laki

  • Berhubungan pada waktu tertentu
  • Kurangi makanan yang banyak mengandung Bumbu- bumbu kemasan, usahakan bumbu atau makanan yang alami yang bernutrisi tinggi.
  • Olahraga untuk meningkatkan kualitas sperma
  • Berdoa dengan sungguh-sungguh

Ada satu hal yang penting dan tidak kami sebutkan, karena kami ingin ada kesungguhan niat dan tekad, karena tips ini akan sia- sia jika tidak ada niat dan tekad yang kuat.

Jika sudah ada niat dan tekad untuk mengetahui cara mendapatkan keturunan laki laki, silahkan menghubungi wa 0812 1612 7698 agar kami bisa memberikan tips waktu yang jitu untuk mendapatkan anak laki-laki. Tidak perlu ragu dan sungkan, karena Kami akan senantiasa menjada privasi dan kerahasiaan data Anda.