Wisata Indonesia, ada 1 Tempat yang Memukau

wisata indonesia
wisata indonesia

Wisata Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik dari wisatawan dari berbagai touris manca negara, pasalnya Indonesia mempunyai banyak tempat yang istimewa dan spesial. Mulai dari danau, pantai hingga pegunungan yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk hiking.

Aneka Ragam Wisata Indonesia yang Memukau

Negri tercinta Indonesia raya yang mempunyai garis pantai yang sangat panjang. Memberikan banyak pantai yang menarik untuk dikunjungi. Dari pulau sumatra hingga pulau papua banyak sekali destinasi wisata pantai yang masih alami. Sudah semestinya Kita bersyukur terlahir di Indonesia yang begitu kaya dan alamnya begitu indah bak syurga.

Wisata yang Unik

Wisata Indonesia di pantai bisa memberikan keunikan tersendiri, karena pantai merupakan pertemuan dari dua alam yakni daratan dan lautan. Di pantai, Kita bisa melakukan banyak sekali kegiatan hiburan, mulai dari main pasir, mandi ombak hingga berselancar. Di Jawa Timur saja sangat banyak pantai yang senantiasa ramai di kala musim liburan, diantaranya pantai Pacitan, Pantai Perigi, Klayar dan masih banyak lagi yang indah alami.

Alami dan Mempesona

Selain pantai, wisata Indonesia telaga juga merupakan tujuan wisata yang populer di Indonesia. Suasana yang nyaman dengan udara yang sejuk membuat wisatawan betah berlama- lama di pinggiran telaga. Telaga atau danau biasanya terletak di atas gunung dan karena ketinggian itulah udara terasa dingin.

Dalam rumus IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam) didalam atmosfer, lokasi di bumi yang semakin dekat jaraknya ke matahari maka akan semakin dingin udaranya.

Air terjun juga merupakan tujuan wisata yang asyik untuk di datangi. Selain bisa melihat keajaiban alam kita juga bisa mandi di air terjun. Mandi di air terju tidak di sarankan untuk anak kecil, karena akan sangat beresiko tenggelam di tengah kolam bawah air terjun.

Indonesia Syurganya Wisata

Ada yang mengatakan bahwa Indonesia Syurganya Wisata yang alamnya sangat indah dan tiada duanya di dunia ini. Hal itu ternyata bukan hanya bualan, namun memang pada kenyataannya di Indonesia banyak sekali tempat yang menjadi icon wisata di Dunia.

Destinasi wisata Indonesia sejarah juga ada di banyak tempat di tanah nusantara. Namun sayangnya wisata ini kurang populer dikalangan remaja. Alangkah baik dan bijak, sebagai orang tua mau memberikan edukasi sejarah kepada anak- anak. Karena dengan mengetahui sejarah leluhur, akan menambah kecintaan kepada Nusantara.

Belakangan ini wisata ke luar rumah terlihat agak sepi, karena adanya pembatasan yang diberlakukan pemerintah. Semoga saja pandemi cepat berlalu dan keramaian wisata kembali normal seperti sediakala. Tanpa rekreasi otak akan terasa spaneng dan tegang, karena begitu padatnya aktivitas sehari- hari.

Meski sekarang sudah banyak tersedia video yang mereview tempat- tempat wisata yang indah, namun penyegaran pikiran tidak cukup dengan hal itu.