Pantai Anyer, 3 Tempat Untuk Super Refresing

Pantai Anyer
Pantai Anyer

Pantai Anyer merupakan salah satu daerah yang paling terkenal di Jawa Barat. Tentang Anyer yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah kawasan pantai yang penuh pesona. Anda pasti akan tertarik mengunjungi Anyer dan menikmati segudang pesona alamnya dari jarak dekat.

Pokoknya banyak tempat wisata alam di Anyer yang layak untuk dikunjungi, terutama wisata alam berupa pantai. Jika tertarik untuk berkunjung ke sana, simak dulu informasi mengenai tempat wisata alam Anyer berupa pantai yang layak untuk dikunjungi. Disini kami akan berbagi informasi mengenai hal tersebut kepada anda. Yuk cek informasinya!

Pantai Anyer Terindah Yang Wajib Dikunjungi

Ada beberapa tempat wisata terindah pantai Anyer yang layak Anda kunjungi. Apalagi tempat wisata berupa pantai akan memberikan pesona alam yang luar biasa untuk Anda. Tempat wisata Anyer pertama yang sangat indah dan layak anda kunjungi adalah :

  • Pantai Sambolo
  • Pantai Marbella
  • Pantai Marina

Pantai Sambolo

Pantai anyer
Pantai Sambolo II

Pantai Sambolo merupakan salah satu pantai Anyer yang dilengkapi dengan hamparan pasir putih yang indah. Di sana Anda bisa bermain, berenang sambil menikmati pesona alam yang menakjubkan. Jika Anda bisa menyelam, Anda juga bisa melakukan snorkeling

Pantai Marbella

pantai anyer marbella
Pantai Marbella Anyer

Pantai Anyer yang satu ini terletak tepat di sebelah Pantai Sambolo. Anda tinggal di sepanjang garis pantai maka Anda akan menemukan Pantai Marbella. Pantai ini disebut juga dengan pantai Marbella karena lokasinya yang berasa di depan Hotel Marbella.

Pantai ini dilengkapi dengan banyak gubuk di tepi pantai yang bisa digunakan untuk bersantai dan berjemur jika Anda berkunjung ke Pantai Marbella.

Pantai Marina

Jika Anda ingin bermain air dan melakukan olahraga air tanpa hambatan, maka Pantai Anyer Marina wajib dikunjungi. Ada banyak pilihan olahraga pantai yang bisa Anda lakukan.

Bahkan di Pantai Marina banyak terdapat fasilitas akomodasi penunjang seperti villa dan resort yang menarik.

Tertarik mengunjungi pantai Anyer? Kunjungi berbagai pantai tersebut dan semoga informasi yang kami berikan kali ini tentang Tempat Wisata Anyer Terindah Yang Layak Dikunjungi bermanfaat.