Jungle Water Adventure, 1 Mahakarya Terbaik

Jungle Water Adventure

Jungle Water Adventure di Kota Bogor patut viral, Bogor dengan udaranya yang cukup sejuk seakan menjadi magnet bagi para wisatawan. Banyak sekali tempat wisata alam maupun buatan di kota Bogor yang bisa dinikmati oleh berbagai wisatawan.

Nah, jika Anda ingin menikmati wisata modern bersama keluarga tercinta dengan berbagai wahana yang dapat memicu adrenalin dan wahana khusus untuk anak-anak, datang saja ke Jungleland Bogor.

Wahana Bermain Untuk Keluarga yang Beragam

  • Lokasi objek wisata petualangan air hutan
  • Kolam renang Anak
  • Kolam seluncur
  • Leisure pool
  • Lazy river
  • Rumah hantu

Jika anda dan keluarga tercinta ingin menikmati tempat wisata modern yang menyegarkan, maka jungle water adventure adalah pilihan yang paling tepat untuk anda. Tempat wisata ini memang sangat cocok untuk anda yang ingin memanjakan anda dan keluarga yang ingin berpetualang di dunia air paling seru.

Lokasi objek wisata petualangan air hutan

Objek wisata jungle water adventure ini berada di kawasan Bogor Nirwana Residence atau perumahan BNR dengan latar belakang Gunung Salak. Tempat wisata ini berada di jalan Dreded Pahlawan, Kota Bogor Selatan, Jawa Barat. Untuk menuju tempat wisata ini, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari pintu tol kota Bogor.

Objek wisata jungle water adventure ini juga biasa disebut dengan jungle yang berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektar dan juga 60 persen tempat wisata ini merupakan kawasan terbuka hijau yang ada di kota Bogor, jadi anda yang berada di tempat wisata ini spot akan merasakan udara yang sangat sejuk. Hutan memiliki beberapa wahana yang akan memanjakan waktu liburan Anda. Wahana menarik yang wajib dicoba di sini adalah:

Kolam Renang Anak

Di Jungle Water Adventure menyediakan wahana kolam anak-anak ini merupakan surga air bagi putra-putri kesayangan anda, karena wahana ini diperuntukan bagi anak-anak. Selain itu, di kolam anak ada dua kolam besar, kolam pertama memiliki kedalaman sekitar 20 hingga 50 cm, yang diisi dengan berbagai permainan yang disukai anak-anak seperti jungkat-jungkit, lumba-lumba, dan juga seluncur.

Meski diperuntukan untuk anak-anak, tak jarang orang dewasa bermain di kolam ini. Mungkin karena mereka juga ingin mengenang masa kecil mereka. Sementara itu, kolam kedua memiliki kedalaman sekitar 50 cm dan dilengkapi dengan fun games, seperti water cannon, ember air, dan tali kencang yang juga bisa dinikmati oleh orang dewasa.

Kolam seluncur

Kolam seluncur ini menjadi salah satu wahana favorit pengunjung Jungle Water Adventure. Permainan yang bisa Anda nikmati di sini adalah slide racer yang terdiri dari empat perosotan dengan ketinggian sekitar 8 meter. Dan seluncuran spiral yang merupakan peluncuran air terbuka dan tertutup dengan panjang sekitar 100 meter. Dan yang ketiga adalah tube slide dengan diameter 1 meter.

Leisure Pool

Leisure pool ini merupakan wahana yang bertujuan sebagai tempat bersantai para wisatawan, di tengah kolam renang ini bisa digunakan untuk beristirahat sambil menyantap makanan dan minuman. Fasilitas yang tersedia di sini adalah bioskop 4D, slide pool, area air mancur futsal, food court, dan kamar mandi.

Lazy River

Wahana di Jungle Water Adventure selanjutnya adalah Lazy river merupakan kolam arus air yang memiliki panjang sekitar 400 meter, di wahana yang satu ini anda bisa duduk di atas ban besar, sambil bermalas-malasan anda akan terbawa arus di sepanjang kolam. Selain itu, di ban ini anda akan dibawa untuk tour aquarium raksasa yang berada di tengah kolam, sehingga anda akan melihat berbagai macam ikan air tawar dari dalam dan luar negeri, seperti ikan pari, tiger fish, irian arwana, dan seterusnya.

Rumah Hantu

Rumah hantu merupakan wahana yang akan selalu kamu temukan disini, bagi kamu yang suka dengan hal-hal horor bisa mencoba yang satu ini. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam hantu yang terus menakuti Anda di sepanjang jalan.

Sebenarnya masih banyak wahana lain yang disediakan di objek wisata jungle water adventure tersebut. Silahkan datang bersama keluarga atau teman anda untuk bisa menikmati semua wahana yang akan membuat liburan anda puas.