Tempat Wisata di Flores, 2 Tempat Menakjubkan

Tempat wisata di flores

Ingin Liburan Seru Di Flores? Kunjungi Sebaran Tempat Wisata Flores Tereksotis Ini

Wisata Menarik di Indonesia Bagian Timur

Flores NTT memiliki banyak hal menarik. Tentunya sebagai warga negara Indonesia harus menikmati Tempat Wisata di Flores yang eksotis ini.

Tak hanya memiliki Danau Kelimutu atau Pulau Komodo, Flores juga memiliki banyak sekali objek wisata eksotis di dalamnya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin liburan puas, disarankan datang saja ke Flores dan menikmati segala eksotisme tempat wisata di Flores. Mau tahu wisata eksotis apa saja di Flores yang layak dikunjungi?

Oke, simak informasinya di bawah ini, oke! Disini kami akan berbagi informasi kepada anda tentang apa saja tempat tempat wisata di Flores yang paling eksotis dan layak untuk dikunjungi. Coba lihat!

Tempat Wisata Flores Paling Eksotis Yang Wajib Dikunjungi

  • Pulau Rinca
  • Danau Kelimutu

Meski banyak yang bilang mayoritas yang berkunjung ke Tempat Wisata di Flores ini adalah turis, tentunya masyarakat Indonesia juga harus tahu tempat rekreasi apa saja yang bisa ditemukan di Flores.

Salah satu tempat wisata di Flores yang patut dikunjungi adalah…

Pulau Rinca

Tempat Wisata di Flores (Rinca Island)
Tempat Wisata di Flores (Rinca Island)

Ada satu hal yang unik dari Pulau Rinca, yaitu keberadaan komodo di sana. Dan komodo ini tidak bisa Anda temukan di daerah lain di Indonesia kecuali di Flores, NTT.

Tempat Wisata di Flores (comodo Island)

Untuk sampai ke Pulau Rinca, Anda harus melalui Laboan Bajo dengan menggunakan perahu. Pulau Rinca memiliki suhu yang tinggi karena cuaca yang panas. Bagi anda yang ingin ke Pulau Rinca disarankan untuk membawa jas atau payung dan topi agar tidak kepanasan

Selain Pulau Rinca, wisata Flores lain yang direkomendasikan adalah…

Danau Kelimutu

Danau ini merupakan keajaiban alam yang dimiliki oleh Indonesia. Danau Kelimutu merupakan danau dengan tiga genangan air yang memiliki warna air berbeda dan dapat berubah sesuai waktu tertentu. Warna air danau antara lain pirus, hitam dan merah. Sungguh menakjubkan bukan?

Tempat Wisata di Flores (Kelimutu lake)
Tempat Wisata di Flores (Kelimutu lake)

Wisata Danau Kelimutu ini berada di Taman Nasional Kelimutu yang juga berada di puncak Gunung Kelimutu.

Itulah beberapa tempat wisata di Flores paling eksotis yang layak untuk dikunjungi. Semoga informasi yang kami berikan kali ini menjadi informasi yang bermanfaat.