4 Penginapan Murah di Bandung, 80 rban Semalam

4 Penginapan Murah Di Bandung
4 Penginapan Murah Di Bandung

Pilihan Penginapan murah di Bandung Yang Hemat di Kantong namun tetap memberikan service atau layanan yang memuaskan.

Berbagai hal mesti diperhitungkan saat akan menentukan penginapan murah selama liburan Anda. Pemilihan penginapan murah yang sesuai akan menjadikan liburan Anda mengasyikkan. Bermalam di penginapan murah tidak berarti anda harus tinggal di kamar yang bau dan jorok.

Saat ini sudah banyak penginapan murah dengan servis terbaik dan kebersihan kamarnya terjaga dengan baik. Bila anda kebetulan sedang mencari Penginapan Murah di Bandung mungkin 4 tempat berikut ini akan sesuai dengan keinginan dan keuangan anda.

Berikut ini 4 Pilihan Penginapan Murah di Bandung

  • Chez Bon Hostel di Jl. Braga No. 45 Bandung
  • Araya Huis Homestay di Belakang Pasar Street Bandung
  • Unique Guesthouse 2 Sudirman di Jalan Ence Ajiz Belakang, Bandung
  • Mulyasari Guest House Syariah di Jalan. Mulyasari II no. 3 Pasteur, Bandung

Chez Bon Hostel di Jl. Braga No. 45 Bandung

Berada di kawasan Braga Bandung, penginapan yang mempunyai 50 kamar ini memberikan tarif bersahabat. Tak hanya murah, letaknya pun dekat dengan beberapa tujuan wisata utama Bandung antara lain Jalan Braga, Braga City Walk dan Museum KAA .

Wajar jika tiap akhir pekan Penginapan Murah di Bandung ini dengan coffee shop plus wifi gratis untuk setiap kamarnya ini banyak yang menginap. Tarif mulai Rp.117 ribu per malamnya. Ini Merupakan salah satu hotel murah di Bandung yang menawarkan fasilitas yang lengkap.

Araya Huis Homestay di Belakang Pasar Street Bandung

Berlokasi kurang lebih hanya 0.9 km dari bandara Araya Huis Homestay menyediakan layanan dan fasilitas lengkap untuk memuaskan para tamu. Beberapa fasilitas premium diantaranya Wi-fi, restoran dan parkir mobil tersedia. Setiap kamar pun diberikan kipas angin, bebas rokok, meja tulis, WiFi dan kamar mandi. Kecuali itu penginapan yang satu ini menyediakan beraneka fasilitas rekreasi. Tarif mulai Rp.82 ribu per malamnya.

Unique Guesthouse 2 Sudirman di Jalan Ence Ajiz Belakang, Bandung

Merupakan hotel bintang 1 yang berlokasi tak jauh dari King’s Shopping Centre, Pasar Baru Trade Center dan lokasi belanja murah lainnya. Penginapan dengan 14 kamar baik yang ber-AC ataupun kipas angin ini pun menawarkan pelayanan antar jemput dari dan ke bandara sekaligus juga tur.

Di samping itu pun menawarkan kamar keluarga dimana seorang anak umur 6 tahun ke bawah boleh menginap gratis. Rates per malam mulai Rp.95 ribu. Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang mencari hotel murah di bandung dibawah 100rb.

Mulyasari Guest House Syariah di Jalan. Mulyasari II no. 3 Pasteur, Bandung.

Penginapan Murah di Bandung yang satu ini termasuk dalam hotel berbintang 1. Dilengkapi sarana lapangan golf, lantai eksekutif, layanan antar jemput ke dan dari bandara dan juga shuttle. Penginapan yang mempunyai 4 kamar ini terpasang juga AC serta wifi gratis yang akan membuat setiap tamu yang menginap merasa nyaman.

Penginapan ini letaknya cukup strategis diantaranya dekat kawasan wisata shopping yaitu Bandung Trade Centre dan  Paris Van Java Mall.

Jika Anda sedang mencari tempat Penginapan murah di Bandung yang mempunyai kamar dengan layanan terbaik sekaligus menawarkan kamar keluarga, pilihan paling tepat memang Mulyasari Guest House Syariah. Makin menarik sebab hotel ini pun memberlakukan ketentuan bermalam gratis untuk seorang anak umur maksimal 10 tahun. Tarif menginap per malam cukup murah mulai Rp.255 ribu per malamnya.

Itulah ke-empat dari penginapan di Bandung yang ramah dikantong dan cocok untuk dijadikan langganan. Maka jangan sampai terlewatkan informasi ini, jika kebetulan sedang berkunjung dibandung maka jangan lupa untuk mencoba menginap di tempat bermalam tersebut.

Terimakasih atas kunjungan anda ke website ini, mudah- mudahan informasi yang Kami berikan bisa berguna dan bisa lebih meningkatkan kualitas informasi dan penyampaian yang tersusun rapi.

Jika ada pesan, kesan terkait tulisan ini maka silahkan komentar dibawah atau kirim email ke admin Jabarala Digital Media secara langsung.