Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long, Memang Tiada Bandingnya

spesifikasi mitsubishi fe 71 long
Gambar spesifikasi mitsubishi fe 71 long: KTB Indonesia

Halo Mitsu-lovers, kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi mitsubishi fe 71 long yang sangat cocok untuk muatan barang- barang toko. Untuk lintas kota, lintas propinsi dan bisa keluar masuk kota, tentu sangat gampang jika menggunakan oto keluaran Tiga berlian ini, selain mereknya sudah terkenal mobilnyapun tahan banting.

Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long Bisa di Andalkan

Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long
Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long

Selain itu sangat gampang menemukan sparepart truk roda 4 ini, tersedia dari yang KW hingga yang original. Untuk mencari suku cadang yang asli, langsung saja ke bagian sparepart Mitsubishi, pasti terjamin keasliannya. Jadi jangan ragu untuk menggunakan kendaraan kuning ini.

Terdapat beberapa spesifikasi mitsubishi fe 71 long yang sangat di minati para pengusaha, khususnya usaha dalam bidang yang membutuhkan kendaraan untuk mengantar barang dangangan, seperti toko bangunan, toko perabot, usaha persewaan tenda pernikahan dan lain sebagainya.

Selain itu dengan hanya menggunakan 4 ban maka truk engkel ini bisa leluasa untuk keluar masuk perkotaan layaknya mobil pribadi atau mobil penumpang.

Berikut ini spesifikasi mitsubishi fe 71 long :

Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long
Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long
  • Euro4
  • Mesin 110 Ps
  • Jarak Sumbu Roda yang pendek
  • Lebar keseluruhan 1.750 mm
  • Kecepatan maksimum 102km/jam
  • Kapasitas tangki 100 liter

Mesin 110 Ps

Dengan mesin dengan kapasitas 110 ps menjadikan biaya BBM menjadi lebih ringan, karena mobilisasi kendaraan ini tentu sangat tinggi, mungkin selisihnya jika membandingkan dengan yang colt diesel 125 HDV tidak seberapa, suma 15 ps, namun kali berapa kilometer perjalanan maka ketemunya atau akumulasinya akan banyak juga. Dan inilah salah satu yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih truk kecil ini.

Jarak Sumbu Roda yang pendek

Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long
Gambar: KTB Indonesia

Jarak antara as roda depan dan as roda belakang Truk 110 ini cukup pendek hanya 3.350 mm atau 3 meter 35 cm, ini artinya manuver atau puter balik di jalan raya bisa sangat cepat atau bisa hanya dengan sekali putar setir. Bayangkan jika harus maju mundur ketika hendak puter balik terlebih jalanan macet, maka akan menjadikan pusing sang supir. Permasalahannya bukan pada pusing tidaknya supir namun pada waktu yang terbuang sia- sia.

Lebar keseluruhan

Jalanan perkotaan mungkin lebar dan leluasa untuk dilewati, namun ketika masuk gang-gang, jalan sempit maka butuh armada yang tidak lebar. Truk solar Mitsubishi ini menjawab segala permasalahan terkait liku- liku di jalan sempit. Dengan lebar hanya 1.750 mm atau 1 meter lebih 75 cm maka akan dengan sangat mudah untuk menerobos “jalan tikus”.

Kecepatan maksimum 102km/jam

Melaju kencang bukan anjuran kami, namun ketika kejar target dan kejar waktu terkadang membutuhkan gerak cepat, apalagi yang untuk kirim logistik atau barang dagangan yang antar kota maka kecepatan menjadi pilihan yang penting. Truk pabrikan jepang ini terkenal kestabilannya karena dukungan suspensi handal (Semi elliptic laminated leaf springs dengan shock absorber) maka laju kencang menjadi tidak masalah. Sekali lagi dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapasitas tangki

Kemampuan tampung bahan bakar menjadi salah satu point penting dalam memilih armada bisnis, apabila jarak yang akan tempuh mencapai ratusan kilometer. Kapasitas tangki truk legendaris ini ialah 100 liter, jadi menjadikan ketengan bagi driver dalam mengerjakan tugasnya.

Keuntungan menggunakan Produk Mitsubishi :

  • Irit bahan bakar diesel
  • Teknologi canggih Turbo intercooler
  • Tersemat GPS, mudah bagi owner bisnis untuk memantau armada kapanpun real-time.
  • Suku cadang melimpah
  • Daya tahan yang lama
  • Purnajual bagus

Kesimpulan dari Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long ini:

  • Cocok untuk armada bisnis yang masuk perkotaan
  • Lincah dalam manuver
  • Profitable
  • Keamanan terjaga

Demikian artikel terkait Spesifikasi Mitsubishi Fe 71 Long ini, semoga Anda sebagai pengusaha, pebisnis selalu mendapat kelancaran dan keberkahan rizki. Kami menulis ini bersumber dari Mitsubishi KTB Indonesia, selain itu Saya juga sebagai mantan sales marketing dari Mitsubishi yang bekerja kurang lebih 4 tahun. Sehingga saya saya sempatkan untuk menulis guna untuk share pengalaman saya selama ini. Terimakasih