10 Situs Penghasil Uang, Wajib Tahu

Situs Penghasil Uang

Zaman sekarang kamu harus memanfaatkan kegunaan Internet dengan sebaik-baiknya. Di internet ini banyak sekali cara yang bisa menghasilkan uang tambahan salah satunya melalui situs penghasil uang.

Manfaatkan situs tersebut untuk mencari pekerjaan tambahan disela waktu kosong. Apalagi bila kamu seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu suami mencari tambahan uang. Di sana kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang mudah karena hanya lewat online.

Pekerjaan online satu ini juga tidak hanya untuk ibu rumah tangga, tapi para pekerja yang sedang mencari penghasilan tambahan. Karena di zaman sekarang banyak pekerja yang mengeluh gajinya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan, sehingga banyak di antara mereka yang cari penghasilan tambahan di online.

10 Daftar Situs Penghasil Uang

Situs penghasil uang merupakan sebuah bisnis yang memberikan pekerjaan kepada orang secara online. Dan setelah pekerjaan selesai orang akan dibayar sesuai kesepakatan atau hasil kerjanya.

Jenis pekerjaan yang bisa kamu ambil bervariasi tergantung keahlian dan tentunya semua dibayar. Berikut ini kami akan memberikan beberapa daftar situs penghasil uang tambahan yang bisa kamu pilih sesuai keahlianmu.

1. Website Fiverr

Setiap orang pasti memiliki ketrampilan atau bakar di suatu bidang, bahkan mungkin memiliki banyak bakat. Dengan keahlian tersebut kamu bisa bergabung di situs Fiverr. Situs penghasil uang satu itu akan membantumu mengembangkan bakat dan menyalurkannya. Misal bila kamu jago dalam hal desain, kamu bisa menjualnya di situs Fiverr dan jangkauannya bukan hanya Indonesia, tapi seluruh dunia.

2. Situs Google Adsense

Bila kamu senang berbicara di depan umum, menulis atau mengedit Vidio kamu bisa bikin blog atau YouTube. Semua dapat menjadi uang tambahan di situs Google Adsense. Situs penghasil uang satu ini butuh keahlian menulis dan membuat video.

Berbagai karya tulis dan Vidio yang kamu buat bisa memiliki potensi menghasilkan uang. Dengan google Adsense karya tulisan atau Vidiomu akan didatangi iklan, dari iklan itulah kamu akan mendapatkan penghasilan.

3. Situs Web Swagbucks

Situs penghasil uang satu ini tidak mengharuskan kamu memiliki keahlian khusus. Di sini kamu bisa menambah penghasilan sambil bersantai, sangat cocok untuk ibu rumah tangga, kamu bisa mencari uang sembari mengasuh anak di rumah.

Jadi, di Swagbucks kamu akan diberi sajian vidio-vidio menarik, dari sanalah kamu bisa mendapatkan uang. Selain menonton Vidio, kamu juga bisa bermain game dan mengisi survey. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya nantinya poin itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang yang dikirimkan ke rekening atau akun Paypal-mu.

4. Website Qmee

Sama seperti Swagbucks, situs satu ini juga tidak mengharuskan kamu mempunyai keahlian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan hanya browsing sesuatu kamu akan mendapat hadiah berupa uang bila di situs Qmee. Kamu bisa mencari situs ini di google dan segera melakukan pendaftaran karena cara dapat uangnya mudah.

Di Qmee, kamu harus browsing sesuatu sesuai perintah dan secara otomatis langsung mendapatkan hadiah. Tak perlu membutuhkan keahlian untuk mengerjakannya, kami yakin semua orang pasti bisa. Jadi, segera daftar dan selalu aktif untuk menjalankan misinya agar uang yang didapat semakin banyak.

5. Situs Projects.co.id

Kalau situs satu ini kamu harus memiliki keahlian di bidang artikel, media sosial, desain dan nantinya kalian akan mendapat penghasilan dari situs tersebut. Cukup cari Projects.co.id di google daftar dan kerjakan apa yang diperintahkan, kamu bisa memilih kerjaan yang sesuai dengan bakatmu dan nantinya hasil kerjamu akan dibayar.

Situs penghasil uang satu ini sudah menjadi situs freelance yang terpercaya dan sudah diakses oleh ribuan pengguna. Karena populernya situs satu ini keamanannya pun akan sangat dijaga jadi tidak perlu khawatir dengan situs freelance satu ini.

6. Web Shutterstock

Bila kamu merupakan seorang yang suka memotret sesuatu yang indah-indah, situs satu ini sangat cocok untukmu. Daripada hasil fotomu dibiarkan begitu saja di hp lebih baik dijadikan uang dengan menjualnya di situs satu ini.

Shutterstock ini menerima semua jenis foto yang menarik dan fotomu bisa dijual di sini. Kamu bisa mematok sendiri harga fotomu dan menunggu pembeli yang tertarik dengan hasil fotomu. Penggunaan mata uang di situs tersebut menggunakan dolar, jadi kamu bisa menariknya di akun Paypal terlebih dahulu dan kemudian ditarik ke bank lokal.

7. Website Steemit

Situs penghasil uang satu ini mengharuskan kamu membuat sebuah video, melakukan vote, mengisi komentar itu adalah deretan kerjaan yang disediakan Steemit. Bila kerjaan itu sudah kamu kerjakan sesuai perintah dengan benar dan maksimal maka kamu akan mendapatkan bayaran.

Untuk menarik penghasilan di sana juga terdapat banyak pilihan. Kamu bisa menariknya dalam bentuk dolar atau pun bitcoin dan kedua jenis pembayaran tersebut bisa kamu cairkan nantinya.

8. Situs Web 99designs

Dari nama situsnya saja kamu pasti tahu bahwa untuk mendapatkan penghasilan tambahan di situs ini harus mempunyai keahlian desain. Bila kamu memiliki keahlian desain maka situs satu ini akan sangat membantu dalam memasarkan desain-mu.

Di sana kamu bisa mentarif harga sendiri untuk hasil desain-mu. Semakin bagus hasil karyamu maka semakin besar tarif yang bisa kamu pasang. Bahkan beberapa designer yang sudah bergabung di sana mematok harga hingga ratusan dolar untuk hasil desain mereka.

9. Situs Website YouGov Indonesia

Situs penghasil uang berikutnya yang kami rekomendasikan dan terbukti membayar adalah youGov Indonesia. Situs tersebut sudah terpercaya menjadi situs freelance andalan di Indonesia.

Dengan memanfaatkan situs penghasil dolar satu ini, nanti kamu akan diberi tugas yang tentunya berpotensi menghasilkan uang. Beberapa tugas yang diberikan seperti disuruh mengisi sebuah survey dan lainnya.

Dari hasil survey yang kamu lakukan itulah yang akan menghasilkan uang untuk kemudian ditarik ke rekeningmu. Jadi, kamu bisa daftar ke situs satu ini dan kerjakan semua tugas yang diberikan lalu nikmati pembayaran dari yang sudah kamu kerjakan.

10. Situs 2captcha

Situs yang bisa menghasilkan uang berikutnya yaitu 2captcha.com, kamu cukup mengisi captcha sebanyak-banyaknya maka akan mendapat dolar sebagai imbalan. Dari seribu captcha yang kamu ketik akan menghasilkan satu dollar. Maka dari itu kamu diharuskan menulis captcha sebanyak-banyaknya karena tidak ada batasan.

Itulah sepuluh situs website penghasil uang yang kami rekomendasikan dan sudah terbukti beberapa orang banyak yang mendapatkan penghasilan dari sana. Kamu bisa pilih situs yang sesuai dengan keahlianmu.

Bila kamu tidak memiliki sebuah keahlian yang disyaratkan sebuah situs, kami juga sudah merekomendasikan situs penghasil uang tanpa harus memiliki keahlian.

Bila penasaran apakah situs-situs tersebut beneran bisa menghasilkan uang, maka segera daftar dan coba salah satu situs yang menarik perhatianmu. Kira-kira dari sepuluh situs itu mana yang akan pertama kali kamu coba?

Yang dipaparkan diatas merupakan pekerjaan online yang harus menggunakan internet, namun keuntungannya ialah tidak membutuhkan lokasi bisnis fisik, yang mana jika hendak bisnis real fisik maka membutuhkan pemilihan tempat bisnis yang strategis.