Tekno  

Tips Membeli iPhone 14, Jangan Sampai Menyesal

Tips Membeli iPhone 14

Tips Membeli iPhone 14 yang akan dibahas secara lengkap dan bisa menjadi bahan pertimbangan ketika akan membeli gadget terbaik untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Menjadi salah satu smartphone yang popular dengan harga yang fantastis, iPhone 14 banyak dicari orang orang. Dengan alasan yang masuk akal selain spesifikasinya yang luar biasa, kita juga bisamengetahui apabila orang orang yang menggunakan iPhone adalah orang kaya. Tentunya hal ini merupakan salah satu cara agar terlihat keren apabila menggunakan iPhone.

Faktanya iOS dan android berbeda, apabila orang yang tak paham dengan operating system iOS akan dilemma sendiri dengan iPhone. Nah, maka dari itu kami mencoba untuk membagikan bagaimana cara sebelum membeli iPhone 14 yang bias anda ketahui. Apa saja? Berikut ini informasinya yang bias anda ketahui. Yang akan kami bagikan untuk anda semua tentunya.

Tips Membeli iPhone 14
Tips Membeli iPhone 14

Tips Membeli iPhone 14

Lihat Budget

Harga iPhone 14 sendiri ternyata fantastis ya senilai Rp24 juta, apabila anda tak memiliki uang sebanyak itu sebaiknya anda urungkan saja niat anda. Mengingat, iPhone merupakan ponsel luar biasa. Kita sebagai pembeli tentunya harus memperhatikan budget atau dana yang ada. Agar tak merasa aneh saat membeli, anda bias menabung dahulu. Karena seperti kita ketahui iPhone 14 adalah keluaran terbaru yang tak main-main harganya. Maka dari itu, kami sengaja menyuruh anda terlebih dahulu lihat budget yang anda miliki.

Cari Tahu Spesifikasi

Bagi Sebagian besar orang spesifikasi tak perlu diragukan lagi. Tapi, paling tidak kita bisa ketahui dahulu spesifikasinya apa saja. Untuk segi kamera masih bagus Samsung S22 yang cukup keren dan jarak jauh. Untuk segi kualitas lainnya, bias anda pertimbangkan lagi.

Sebenarnya selain iPhone 14 ada banyak android juga yang tak kalah jauh berbeda. Hanyasaja, orang orang memilih iPhone karena ingin terlihat keren dan terlihat kaya saja. Cobalah untuk anda pikirkan sebelum akhirnya membeli iPhone 14 nantinya.

Beli Di Tempat Terpercaya

Hal ini harus dipertimbangkan oleh anda, apabila anda membeli secara offline anda bias langsung mencoba membelinya di Apple Store. Berbeda dengan membeli online, agar anda tetap bias terjaga dalam keamanan. Kami sarankan dan rekomendasikan memang harus membeli di tempat resmi yang terpercaya secara offline saja seharusnya.

Apabila Beli di Online Lihat Rating

Banyak orang orang yang menawarkan penjualan secara online. Harga ini tak main-main, jadinya kita harus mencoba melihat rating dan testimoni, jangan sampai sudah membeli tapi barang tak diantar. Hal ini bias membuat kita menjadi tertipu, perlu ketelitian dan berhati-hati.  Adalah hal yang tepat, demi bias mendapatkan iPhone 14 secara utuh dan juga secara keren.

Demi menghindari hal tersebut, memang sudah seharusnya kita mencoba membelinya di toko offline saja. Agar anda bias mendapatkan kepuasan sendiri, karena bias langsung mengeceknya secara puas tentunya. Pikirkan Kembali sebelum akhirnya akan membeli secara online.

Cek Kelengkapan

Saat anda membeli iPhone secara offline anda bisa mengecek kelengkapan yang ada. Jangan sampai anda tak mengecek charger, kardus, kabel data atau perangkat perangkat lainnya. Demi bias mendapatkan iPhone 14 yang utuh, memang seharusnya kitamemperhatikan hal tersebut.

Agar anda juga tak kecewa, ada baiknya memang untuk mengecek secara detail. Cobalah untuk anda cobap erhatikan, demi mendapatkan iPhone 14 secara utuh dan juga secara aman. Berhati-hati dan teliti lagi apa saja yang harus anda coba miliki juga saat membeli.

Cek Garansi

Garansi adalah sebuah keharusan yang dicek. Mengingat, perlengkapan iPhone sangat amat mahal. Harus kita tanya dan juga perjelas mengenai garansi. Agar anda tak mengalami kekecewaan yang mendalam. Garansi merupakan hal yang penting apabila ingin membeli barang-barang baru. Cobalah untuk anda coba ketahui garansi yang ada dalam iPhone 14 sendiri.

Nantinya biasanya akan ada garansi selama sebulan atau setahun, tergantung dari pemberian garansi yang ada. Oleh karena itu, bukti pembeliannya jangan sampai hilang oleh anda ya. Agar anda bias mendapatkan garansi yang bias diklaim, biasanya toko tak akan memberikan garansi apabila bukti pembelian barangnya hilang.

Jangan Tergiur Harga Murah

Kata kata ini sangat amat tepat, anda jangan tergiur harga murah. Karena banyak sekali iPhone duplikat. Demi menghindari hal tersebut, memang kita sudah seharusnya untuk memperhatikan hal tersebut. Ada Pstore dan juga tempat-tempat ponsel tersebut, yang mencoba member harga murah.

Apabila anda merasa harganya murah sekali, anda harus berhati-hati. Oleh karena itu, anda bias mencoba memanfaatkan fitur get contact apabila ditawari lewat whatsapp. Karena fitur tersebut adalah fitur popular. Kita sebagai orang yang ingin mengetahui sebuah nomor ponsel, bisa mencoba untuk mengecek nomornya lewat get contact tersebut. Biasanya ada nama yang tertera dari nama-nama yang ada dalam get contact.

Mencoba Melihat Ponsel Lain

Ini kami rekomendasikan agar anda juga mungkin ingin berpikir ulang. Karena mengingat harga iPhone 14 yang fantastis, anda bias membeli motor atau yang lain. Anda bias berpikir lagi apabila ingin membeli ponsel android juga. Banyak yang mengatakan iPhone xr juga bagus, mungkin anda ingin mencoba melihat  ponsel lain?

Tak ada salahnya untuk mempertimbangkan lagi hal-hal tersebut. Karena memang ponsel di dunia ini ada banyak tak harus membeli iPhone saja. Tapi, itu semua tergantung pilihan anda saja. Karena apabila anda sudah tak ragu, anda bias langsung membeli iPhone 14 dengan mudahnya di took-toko resmi.

Tips Membeli iPhone 14
Tips Membeli iPhone 14

Jangan Sampai Tertipu Dengan Refurbished

Harga murah membuat kita ingin membeli iPhone, sekali lagi kami ingatkan jangan sampai anda membeli iPhone refurbished atau barang yang sudah rusak tetapi dibuat seperti baru lagi. Hal ini membuat anda akan tak bias memiliki iPhone baru, oleh karena itu kami rekomendasikan iPhone untuk di beli di tempat-tempat resmi.

Banyak juga barang tiruan atau barang refurbished yang notabenenya bukan iPhone baru. Cobalah untuk anda coba ketahui, demi bias mendapatkan iPhone baru. Memang kita harus sangat amat teliti. Pastikan juga beberapa hal yang mendasar, agar anda tak tertipu dengan iPhone pilihan anda.

Cek IMEI

Tips Membeli iPhone 14 yang terakhir dan yang paling vital adalah cek IMEI, dirasa barang itu baru anda harus mengecek IMEI. IMEI adalah hal yang sangat amat tak asing, tanpa adanya IMEI barang tersebut adalah barang palsu. Dan jangan sekali-kali anda memberikan IMEI ponsel anda kepada seseorang, mengingat IMEI adalah salah satu hal yang berharga untuk sebuah ponsel.

Untuk mengecek IMEI, Kamu bisa mengunjungi website imei.info dari browser iPhone Kamu. Seperti gambar dibawah ini tampilan halaman wesbite untuk cek IMEI iPhone 14 Kamu.

Tips Membeli iPhone 14-cek-IMEI
Tips Membeli iPhone 14

Maka dari itu, memang sudah seharusnya anda menjaga IMEI ponsel sebaik mungkin. Pastikan juga bertanya ke toko tersebut, apabila IMEI-nya sudah ada dan legal. Agar anda bias mengakses iPhone. Beberapa kasus ditemukan, karena masalah IMEI iPhone tak bias diakses. Hal ini membuat mempersulit kita dalam mengakses iPhone juga nantinya.

Demikian Tips Membeli iPhone 14, mudah-mudahan bisa menjadi referensi dan bisa menentukan pilihan dengan tepat sehingga terhindar dari kesalahan yang tidak diinginkan yang menyebabkan penyesalan.