Mendapat Promo Mitsubishi Xpander Cross, Pasti Untung!

Mitsubishi adalah merek yang tidak asing bagi telinga Kita, karena banyak sekali produk-produk Mitsubishi yang bisa menjadi andalan untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Tidak hanya mobil komersial yang Terkenal, namun juga mobil passenger yang begitu menarik perhatian publik Indonesia dan juga mancanegara.

Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang debutnya masih beberapa tahun namun sudah mampu menyita perhatian pecinta otomotif Dunia termasuk Indonesia yang sangat besar animo masyarakat akan Mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Promo Mitsubishi Xpander Cross
Promo Mitsubishi Xpander Cross

Tidak heran jika Mitsubishi Xpander Cross menjadi perhatian ekstra, karena memang desainnya yang fantastic dan moderen. Mengikuti generasi sebelumnya yakni Mitsubishi Xpander yang mendapatkan pemesanan tertinggi di saat lounching perdana di tahun 2017.

Promo Mitsubishi Xpander Cross Pekanbaru

Pekanbaru merupakan Ibukota Propinsi Riau yang menjadi kota yang paling padat di Riau, dimana Mitsubishi juga menjadi rebutan bagi warga Riau, apalagi disaat menjelang pergantian tahun yang mana ada promo diskon besar-besaran untuk Xpander Cross.

Terbukti hanya dengan DP 5 juta saja sudah bisa mendapatkan mobil keren sepanjang masa, yang bisa pesan di dealer DIPO Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru, Pelalawan, Siak dan Kota lain diseluruh wilayah Riau.

Bahkan untuk pengambilan Xpander Cross ditawarkan bunga kredit yang saangat ringan, tentu sangat sayang untuk dilewatkan, mengingat promo ini termasuk langka dan tidak setiap bulan ada.

Apa Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross?

Xpander Cross di rancang untuk keluarga yang bepergian keluar kota, sehingga bisa mengakomodir segala kebutuhan dalam perjalanan. Tidak hanya itu, Xpander menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh kendaraan lain dikelasnya.

Seperti yang diungkapkan di Joko (bukan nama asli) dari Pelalawan, bahwa Xpander cross yang di kendarai dengan penumpang full dan rutenya Pangkalan kerinci – Bono sangat nyaman meski banyak sekali melewati jalan yang kurang bagus. Selain itu suspensi Xpander Cross yang lebut membuat lebih puas ketika menggunakan mobil besutan Mitsubishi Motors tersebut. Disamping suspensi yang nyaman, Mobil Cross ini juga dibekali dengan teknologi terkini, termasuk cruise control yang sangat cocok ketika digunakan dijalan Tol.

Promo Mitsubishi Xpander Cross tersebut berlaku selama stok unit 2022 masih Ada, Karena stok Xpander NIK 2022 memang tinggal beberapa saja, jadi buruan sat-set agar tidak kehabisan.

Dapatkan Promo Mitsubishi Xpander Cross dengan harga terbaik dan pelayanan cepat hanya di Dealer ternama di Pekanbaru, Riau yakni DIPO Mitsubishi authorized dealer.