Ayo Satset, Promo Xpander GLS Pekanbaru

Promo Xpander GLS Pekanbaru yang terbaru dari DIPO Internasional Pahala Otomotif, Authorized dealer untuk Propinsi Riau.

Xpander GLS merupakan salah satu type unit dari keluarga Xpander yang kini menjadi mobil keluarga terbaik dan terlaris di Indonesia.

Promo Xpander GLS Pekanbaru 2022

Tahun 2023 tinggal beberapa bulan lagi, artinya tahun 2022 akan segera berganti. Dan kabar baiknya bagi yang ingin membeli mobil untuk keluarga maka Mitsubishi Xpander merupakan pilihan terbaik.

Karena selain mobilnya sangat nyaman dipakai, Xpander juga mempunyai desain yang luar biasa fantastis. Mempunyai cirikhas Dynamic Shield yang relatif memberikan keamanan ekstra dalam berkendara.

Dan menjelang pergantian tahun promo Xpander GLS Pekanbaru 2022 hadir khusus untuk memberikan layanan penjualan terbaik bagi Keluarga Indonesia, Khususnya untuk wilayah Riau dan sekitarnya.

Mengenal Lebih Dalam Xpander GLS

Xpander GLS merupakan type yang paling murah dari type-type Xpander yang lain. Meski demikian, fiturnya sudah terbilang lengkap. Mulai dengan AC double blower dan ada varian manual dan matic.

Xpander GLS sendiri mempunyai 3 pilihan warna yakni:

  • Xpander GLS hitam
  • Xpander GLS putih
  • Xpander GLS silver

Harga OTR Xpander GLS Riau perbulan September 2022 adalah Rp. 301.500.000. Dan DP mulai dari 11 jutaan sudah bisa memesan Mitsubishi Xpander ini.

Promo Xpander GLS Pekanbaru 2022 Spesial

  • Bunga kompetitif
  • Proses mudah
  • Data bisa lewat WA (online)
  • Layanan after sales

Pilihan promo yang tersedia sangat banyak, dan bisa dipilih yang sesuai bagi Anda. Jangan lupa untuk konsultasi terkait fitur apa saja yang ada di Xpander GLS.

Layanan Sales Marketing 24 Jam

Layanan penjualan unit Mitsubishi tersedia dalam 24 jam, dan bisa mengcover seluruh wilayah Riau dan sekitarnya.

Sales resmi Mitsubishi bisa dihubungi di nomor 0822 8877 8787. Bebas bertanya-tanya seputar Xpander maupun type-type lainnya dari line-up produk otomotif dari Tiga Berlian Motors.

Waktu Promo Xpander GLS Pekanbaru

Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2022, jika sudah memasuki tahun 2023 maka promo dan harga ada kemungkinan akan berubah.

Maka jika punya niatan untuk membeli unit Mitsubishi Xpander maka alangkangkah baiknya untuk segera melakukan proses, agar mendapatkan Promo Xpander GLS Pekanbaru.

Info detil terkait promo Mitsubishi ini bisa kontak nomor sales marketing resmi DIPO Internasional Pahala Otomotif dibawah ini,

TLP/ WA : 0822 8877 8787