Promo Xpander Cross Pekanbaru, Nyesel Gak Beli Sekarang !

Promo Xpander Cross Pekanbaru untuk akhir tahun 2022 ini yang sangat mengejutkan, karena bisa hanya dengan DP 10 jutaan sudah bisa melakukan proses pembelian kredit Mitsubishi Xpander Cross Plus CVT.

Xpander Cross merupakan Xpander versi adventure (petualang) yang sangat cocok untuk melakukan petualangan atau travelling bersama keluarga. Perpaduan suspensi dan power yang handal membuat sensasi berkendara bersama keluarga menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Promo Xpander Cross Pekanbaru 2022

Akhir tahun sudah tiba, kini saat mendapatkan promo terbaik dari Mitsubishi DIPO Internasional Pahala Otomotif yang menyediakan unit baru Xpander Cross dan juga unit-unit lainnya dari sekian banyak produk-produk terbaik dari pabrikan Tiga Berlian.

Promo Xpander Cross Pekanbaru ini juga berlaku untuk wilayah lain, seperti Pangkalan Kerinci, Sorek, Bunut, Pangkalan Lesung, Ukui, Lembah Subur, Taluk Kuantan dan kota-kota lain dalam wilayah propinsi Riau.

Syarat Mendapatkan Promo Xpander Cross

Hanya dengan berkas-berkas pokok, sudah bisa diproses dalam pembelian Xpander Cross. Adapun untuk proses awal hanya dengan booking 5 juta saja sudah bisa melakukan proses dan selebihnya ketika hendak serah terima unit.

Banyak kemudahan yang di berikan dalam program-program promo Mitsubishi DIPO, termasuk dalam promo Xpander Cross Pekanbaru di penghujung tahun ini.

Promo Xpander Cross Pekanbaru
Promo Xpander Cross Pekanbaru

Kemudahan Proses Pembelian Xpander Cross

Data bisa dijemput
Bisa memesan online
Layanan asisten sales konsultan 24 jam
Layanan asisten service berkala

Dengan kemudahan-kemudahan tersebut akan menjamin kendaraan Konsumen dalam kondisi prima dan akan mempunyai durability (masa pakai) yang sangat panjang.

Type- Type Xpander Cross

  • Xpander Cross MT (manual)
  • Xpander Cross CVT AT (automatic)
  • Xpander Cross Plus CVT AT (automatic)

Ketiga Type diatas yang sedang ada Promo Xpander Cross Pekanbaru dengan DP sangat minim dan angsuran terjangkau.

Pilihan Warna Xpander Cross

  • Hitam
  • Putih mutiara
  • Silver
  • Grey (abu-abu)
  • Coklat

Dari kelima warna tersebut ada penambahan 1,5 juta untuk Xpander Cross warna putih mutiara. Bukan hanya Xpander Cross saja, namun Mitsubishi Pajero Sport juga lebih mahal 3 juta rupiah.

Kontak Sales Resmi Mitsubishi DIPO

Untuk mendapatkan Promo Xpander Cross Pekanbaru yang menarik dan pasti untung, hubungi sales yang resmi dari dealer Mitsubishi DIPO Pekanbaru maupun cabang DIPO di wilayah propinsi Riau.

Jangan sampai niat baik untuk memiliki Mobil menjadi tidak puas karena tidak dilayani sales resmi Mitsubishi.

Hubungi nomor sales resmi Mitsubishi DIPO di 0822 8877 8787, nomor layanan konsumen ini bisa di hubungi 24 jam. Kalaupun di telpon tidak di angkat maka sebaiknya tinggalkan pesan melalu sms atau whatsapp.

Kenapa Harus Punya Xpander Cross Tahun Ini?

Harga BBM yang naik, akan memicu kenaikan harga- harga kebutuhan yang lain, tidak terkecuali pada produk otomotif. Maka momen akhir tahun ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki Unit Mobil keluarga yang modis da dinamis Xpander Cross Plus.

Tentu Promo Xpander Cross Pekanbaru akhir tahun 2022 ini tidak akan datang dua kali. Kesempatan akan sangat sayang jika terlewat, karena kenaikan harga pasti akan terjadi ditahun depan.

Hotline 24 jam : 0822 8877 8787