Istimewa, Powerbank Robot 10000 Mah

Powerbank Robot 10000 Mah yang awet dan mampu untuk digunakan ngecas hape samsung dengan batrei 6000 mah untuk dua kali cas. Hal ini tentu sangat efektif bagi yang bekerja dengan menggunakan handphone dan bekerja di lapangan.

Powerbank Robot 10000 Mah Untuk Mobilitas Tinggi

Pekerja lapangan seperti Sales Marketing, Surveyor dan lainnya tentu sangat membutuhkan alat komunikasi yang batrainya selalu ada. Maka dukungan powerbank tentu sangat dibutuhkan.

Salah satu pilihan powerbank yang bagus adalah powerbank Robot 10.000 mah yang bentuknya pipih dan ramping, sehingga mudah dikantongi dan fleksible untuk dibawa kemana-mana pada saat mobilitas kerja yang tinggi.

Memang pada saat ini banyak sekali tersedia di pasaran handphone android dengan kapasitas batrai yang besar. Namun tidak ada salahnya untuk jaga-jaga apabila sedang melakukan perjalanan keluar kota. Dengan adanya powerbank maka tidak akan khawatir kehabisan batrai dimana saja. Dengan demikian kelancaran komunikasi akan selalu terjaga.

Powerbank Robot 10000 Mah kali ini pernah saya ujicoba untuk ngecas batrai kapasitas besar dan sanggup untuk ngecas dua kali. Dan untuk hape dengan kapasitas batrai sedang bisa sampai tiga kali pengecasan.

Harga Relatif Terjangkau

Harganyapun relatif murah, hanya berkisar 120 rban sudah bisa mendapatkan Powerbank Robot 10000 Mah ini. Ada baiknya mempunyai penyimpanan energi ini, jika sewaktu-waktu mati lampu PLN maka PB ini bisa sangat membantu.

Terlebih bagi yang masih tinggal di pedalaman dan jauh dari PLN maka bisa juga menggunakan Powerbank ini dan di cas menggunakan daya dari tenaga matahari atau PLTS.

Kelengkapan

Apabila anda membeli Powerbank Robot 10000 Mah ini maka akan disertakan kabel untuk charge mini USB dan jika hape Anda menggunakan type C maka harus membeli secara terpisah.

Kemudahan

Didalam pengisian batrai cadangan ini ada dua pilihan input yakni type mini USB dan Type C. Jadi sangat memudahkan ketika melakukan pengisian ulangnya.

Power Charging

Kemampuan untuk mengecas hape yang cepat yang membuat hape akan segera penuh sehingga aktivitas kerja tidak akan terganggu. Oleh karena itu memiliki powerbank ini wajib jika ingin tetap online dimanapun dan kapanpun.