Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Mitsubishi Pangkalan Kerinci merupakan salah satu cabang dealer Mitsubishi DIPO Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru. SubDealer ini juga melayani seperti halnya dealer DIPO Pekanbaru, dan tidak ada beda sama sekali.

Ketersediaan unit, diskon, promo hingga layanan purna jual atau after salesnya juga tersedia di Mitsubishi Pangkalan Kerinci ini. Meski ketersediaan unit display yang terbatas namun layanan yang diberikan oleh dealer Tiga Berlian ini sama persis dengan layanan yang diberikan oleh dealer DIPO Pekanbaru.

Lokasi Dealer Mitsubishi Pangkalan Kerinci

Lokasi Mitsubishi Pangkalan Kerinci ini berada di dekat simpang kualo, atau lebih mudahnya letak kantor Mitsubishi Pelalawan ini sederet dengan pasar di Pangkalan Kerinci.

Bertempat yang mudah dijangkau dari manapun, dari sorek, siak dan daerah sekitar dalam Kabupaten Pelalawan Riau.

Display Unit

Di Mitsubishi Pangkalan Kerinci memang hanya tersedia beberapa saja dari produk- produk Mitsubishi, namun bukan berarti tidak bisa melayani semua type. Karena sebagai kantor cabang maka gudang stok unit lengkap semua berada di Pekanbaru.

Namun untuk calon pembeli kendaraan di Mitsubishi Pangkalan Kerinci tidak perlu khawatir karena layanan dan harganya akan sama persis dengan yang di pusat Pekanbaru.

Lebih Dekat dengan Konsumen

Tujuan dari Mitsubishi Pangkalan Kerinci adalah tidak lain dan tidak bukan hanyalah agar bisa lebih baik dalam pelayanan customer. Calon pembeli kendaraan Mitsubishi yang berasal dari Pelalawan maupun Siak tidak perlu jauh- jauh ke Pekanbaru hanya untuk memesan Kendaraan.

Karena Kita menyadari dan mengerti bahwa waktu adalah hal yang sangat penting bagi pengusaha. Maka dari itu DIPO Mitsubishi datang lebih dekat agar menjadikan mudah dalam pemesanan, perawatan berkala maupun penggantian sparepart.

Cukup hanya di Mitsubishi Pangkalan Kerinci bisa melakukan apasaja terkait kebutuhan armada maupun perawatan kendaraan.

Jam Buka

Kantor Mitsubishi di Kerinci ini buka pada
Jam 08.00 s/d 16.00 (Senin- jumat)
Jam 08.00 s/d 12.00 (Sabtu)

Diluar jam tersebut bisa dibantu, dengan catatan harus berkoordinasi terlebih dulu dengan sales maupun mekanik yang stanbay di Bengkel Mitsubishi Pangkalan Kerinci.

Sales Marketing

Bagi yang ingin melakukan pemesanan armada bisa melakukan secara online dengan menghubungi nomor yang tertera disini.

Berikut ini produk Mitsubishi yang dijual di Mitsubishi DIPO Kerinci ini, dan untuk saat ini semua unit sudah mengadopsi teknologi Euro4.

  • L300
  • Triton
  • Colt Diesel
  • Fuso
  • Fighter
  • Xpander
  • Xpander Cross
  • Pajero Sport
  • Eclipse Cross
  • Outlander PHEV

Jika hendak konsultasi terkait kebutuhan armada usaha maupun mobil keluarga, silahkan menghubungi nomor :

0822 8877 8787

Akan di pandu dan di arahkan agar pengambilan unit sesuai dengan kebutuhan yang seharusnya.