Honda  

Terlaris, All New Honda Brio 2022

All New Honda Brio 2022 yang semakin keren dan modis dengan desain premium membuat kawula mudah terpikat dengan honda Brio keluaran Pabrikan otomotif Jepang ini.

All New Honda Brio 2022, Mobil Kekinian

Tampilan yang kekinian cocok untuk bergaya dan pas untuk dipakai jalan- jalan bersama keluarga. Desain hatchback yang moderen membuat mobil berlogo H ini laris manis.

Termasuk kedalam kelas LCGC, honda Brio diklaim sangat irit bahan bakar dan gesit dalam performannya. Dengan mesin 1200 cc Honda Brio pas dikantong anak Muda saat ini.

All New Honda Brio 2022

Type All New Honda Brio 2022

  • Brio Satya S
  • Brio Satya E
  • Brio Satya RS
  • Brio Satya RS Urbanite

Empat type All New Honda Brio 2022 diatas bisa menjadi pilihan terbaik untuk bergaya dan untuk kebutuhan mobil untuk kerja sehari- hari.

Dengan kisaran harga mulai Rp.155 jutaan sudah bisa memiliki mobil keren mungil nan lincah ini. Selain itu juga terdapat banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Spesifikasi Mesin All New Honda Brio 2022

Bermesin bensin 1200 cc (1199 cc) dengan 4 silinder sebagai motor penggerak didalam dapur pacu Mobil bergaya kekenian ini.

Dengan kursi dua baris dan bisa menampung 5 orang, sangat cocok dimiliki oleh keluarga kecil. Dengan kenyamanan yang tergolong bagus menambah perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkesan.

Dengan torsi 110 Nm dan dengan power 89 horse power, mobil ini lebih terasa lebih cepat dalam akselerasinya. Dengan 5 percepatan pada type transmisi manual mobil ini bisa dikebut dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Bisa Beli dengan Mudah

Membeli All New Honda Brio 2022 termasuk mudah karena adanya promo DP murah yang ditawarkan oleh dealer honda yang bekerja sama dengan finance.
Misalnya type Honda Brio 2022 type E bisa hanya dengan dp 10 juta dengan angsuran Rp 3,8 selama 4 tahun.

Selain adanya kemudahan untuk memiliki Mobil kecil ini, fasilitas asuransi juga tersedia dalam banyak pilihan. Bisa pilih type asuransi Kombinasi atau ALL- risk. Namun sebaiknya Anda memilih asuransi all- risk demi kebaikan dan keamanan Anda dijalan.

Promo All New Honda Brio 2022

Di kuartal kedua tahun 2022 ini banyak penawaran promo yang diberikan oleh Honda. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Mulai dari promo DP murah hingga penambahan layanan yang tentu tidak bisa diabaikan. Karena memang dibutuhkan dan cocok bagi pemilik kendaraan.

Generasi Honda Brio

All New Honda Brio 2022 merupakan penerus dari generasi Brio yang sebelumnya. Namun untuk tahun 2022 ini, sudah banyak penyempurnaan dari berbagai aspek.

Dari segi tampilan yang tampil semakin cantik dan keren pada bagian belakang. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang kurang luwes pada bagian body belakangnya.

Keleluasaan Modif Brio

All New Honda Brio 2022 yang sudah tampil menarik dan cantik akan lebih wow jika diberi sentuhan seni. Termasuk pada bagian roda yang bisa digunakan velg dengan ukuran 14 maupun 15 inchi.

Bemper depan juga bisa ditambahi dengan KIT yang sudah tersedia dipasaran akan menambah cirikhas dari pemiliknya.

All New Honda Brio 2022

Review All New Honda Brio 2022

Kita bisa melihat banyak sekali review positif terkait mobil nyentrik dari Honda ini. Jika Anda mempunyia facebook maka disana bisa ditemukan ribuan review yang puas akan kehadiran Brio yang digadang sebagai mobilnya anak muda.

Meski ada beberapa review negatif, wajar karena pastinya pihak Honda sendiri belum bisa 100% memuaskan semua pengguna mobil kecil elegan ini.