Semakin Diminati, Mitsubishi L300 Euro4

Mitsubishi L300 Euro4 sudah bersiap meluncur untuk mendukung mobilitas usaha. Menekan biaya BBM yang cenderung naik, meningkatkan keuntungan dalam bisnis.

Armada pickup dari Tiga Berlian ini, siapa yang tidak kenal. Dengan cirikhas warna hitam mencerminkan kekokohan dan kehandalan mobil angkutan serba bisa ini.

Generasi Mitsubishi L300 Euro4

Ditahun 2022 ini Mitsubishi Motors melakukan upgrade teknologi gas buang menjadi Euro4. Konon dengan teknologi untuk mengurangi tingkat emisi ini dapat meminimalkan kandungan berbahaya pada gas buang yang dikeluarkan dari kanlpot.

Mitsubishi L300 Euro4

Mobil angkutan barang ini tidak berubah signifikan jika dilihat dari modelnya, namun dari segi teknologi bisa dikatakan berubah sangat banyak. Karena tidak hanya menjadi menjadi lebih ramah lingkungan, namun juga menjadi semakin lebih irit dalam konsumsi bahan bakarnya.

Pickup legendaris Mitsubishi L300 Euro4 ini berkapasitas mesin 2200 cc, turun sekitar 300cc, namun demikian performa mobil L300 ini lebih baik dari generasi pendahulunya yang berkapasitas mesin 2500 cc.

Harga Bersaing

Harga satu unit Mitsubishi L300 Euro4 berkisar 218 jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan wilayah lain tentu memiliki harga yang berbeda.

Harga tersebut sebanding dengan keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan armada L300. Misalnya seperti, bahan bakar irit, performa handal, daya tahan (durability) yang panjang dan purnajual yang stabil dan tinggi.

Jika melihat pasaran L300 seken tahun 2014 saja, harga masih mendekati Rp. 100 juta, tentu kondisi mobil sangat berpengaruh pada harga unit L300 seken.

Kalkulasi Keuntungan L300 Baru Vs Seken

Di kalangan pengusaha pemula, kebanyakan beranggapan bahwa membeli mobil armada seken akan lebih hemat dan untung. Namun pada dasarnya biaya perawatan untuk mobil seken tentu akan lebih tinggi dibanding unit baru.

Berbeda jika membeli unit L300 baru, maka biaya perawatan akan sangat minim, pekerjaan lancar yang pastinya akan berimbas pada profit perusahaan.

Solusi Membeli Unit L300 baru dengan Dana Terbatas

Pihak Mitsubishi juga peduli akan pengusaha pemula yang membutuhkan armada, sementara badgetnya yang terbatas. Maka dari itu Mitsubishi menggandeng finance dengan program Bunga murah atau bahkan bunga 0%.

Hal seperti itu merupakan solusi terbaik yang pernah ada, karena akan sangat membantu menyediakan unit baru bagi pengusaha pemula yang sedang mengembangkan usahanya.

Dimensi Mitsubishi L300 Euro4 yang Semakin Menguntungkan

Peningkatan teknologi mesin juga dibarengi dengan peningkatan kenyamanan kendaraan, kabin L300 yang semakin lapang merupakan nilai lebih yang diberikan oleh pickup andalan Mitsubishi ini.

Bak yang semakin banyak kemampuan muatannya menjadikan L300 semakin baik dalam meningkatkan potensi keuntungan dalam usaha.