Membuat Website Tanpa Modal

Membuat Website Tanpa Modal bisa dilakukan dan tidak uang sedikitpun yang harus dibayarkan. Hanya dengan kemauan sudah bisa membuat website tanpa bayar sepeserpun.

Website merupakan lapak online, yang bisa diakses seluruh penjuru bumi yang terkoneksi dengan internet. Maka hal itu bisa dijadikan sebagai sarana untuk jualan produk yang tak terbatas. Tentu potensi keuntungan yang lebih besar dengan hanya Membuat Website Tanpa Modal.

Banyak pilihan tempat untuk Membuat Website Tanpa Modal

  1. Blogspot.com
  2. WordPress.com
  3. Weebly.com
  4. Google site

Jika Anda masih pemula dan ingin mencoba belajar Membuat Website Tanpa Modal maka keempat penyedia layanan gratis diatas bisa menjadi pilihan.

Anda bisa membuat sesuka hati, apa saja nama website yang Anda inginkan bisa saja dibuat disana asalkan nama website tersebut belum pernah dipakai orang.

Hanya dengan modal kuota internet saja sudah bisa berkreasi membuat website yang menarik. Anda juga bisa trial and eror disana agar bisa lebih memahami cara membuat website.

Sebenarnya sekali yang menyedikan tempat untuk Membuat Website Tanpa Modal namun keempat daftar diatas yang paling populer dan banyak digunakan oleh banyak orang.

Ada 2 hal penting dalam Membuat Website

1. Email
2. Nomor HP

Dua hal diatas merupakan hal penting yang haris diperhatikan dalam membuat website. Salah satunya email yang harus dimiliki dan jangan sampai lupa passwordnya. Karena ketika Anda lupa password email dan tidak bisa mengakses email maka Anda juga tidak bisa mengakses website Anda.

Nomor HP, penting untuk digunakan sebagai alat untuk verifikasi dua langkah email. Mengingat akan susahnya recovery email yang kelupaan sandi maka keberadaan nomor hape sangat vital untuk backup jika sewaktu- waktu lupa akan kata kunci masuk email.

Gunakan Gmail sebagai email Anda, karena Gmail sudah terbukti akan kredibilitasnya sepanjang waktu. Selain itu dengan menggunakan Gmail ands akan sangat dimudahkan ketika anda melakukan opimati website Anda.

Ketika Anda sudah mempunyai blog, jangan lupa untuk share ke media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya. Namun jangan over share, karena URL blog anda bisa ditandai sebagai spam dan tidak bisa lagi share ke medsos.