Aplikasi Editing Video Terbaik 2022

Kali ini jabarala.com akan memberikan informasi berharga dengan mereview aplikasi editing video terbaik 2022 tanpa Watermark di Android.

Mungkin di antara Kalian itu ada youtuber pemula, tiktokers, konten kreator di Instagram atau video editing lainnya, bahkan untuk yang membuat website berbasis video. Namun tidak mempunyai komputer atau belum mampu merakit PC ataupun membeli laptop, tapi pengen belajar edit video.

Nah maka dari itu bisa mencoba edit video lewat HP Android saja. Tentu dengan menggunakan aplikasi editing video terbaik 2022 yang sudah terbukti kualitas dan kemampuan aplikasi ini.

Karena tentunya video yang diedit tidak membutuhkan Watermark sehingga menambah kesan bahwa video itu diedit dengan cara profesional dan menambah kemungkinan untuk menjadi viral.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi editing video berikut yang bisa menjadikan ketrampilan editing Anda semakin berkelas.

Berikut aplikasi editing video terbaik 2022.

Berikut ini 3 aplikasi edit video Android yang bisa Kamu pilih sesuai selera Kamu.

FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi besutan Wondershare yang bisa dipertimbangkan untuk edit video di HP.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022
Aplikasi Editing Video Terbaik 2022 – FilmoraGo

Dengan aplikasi ini Anda bisa menggunakan fitur fitur keren yang ada di aplikasi ini, seperti menambahkan musik, menambahkan teks ataupun font, dan masih ada banyak lagi fitur fitur keren yang ada di aplikasi FilmoraGo ini.

Di aplikasi ini juga memiliki fitur keyframe seperti aplikasi editing video profesional sebenarnya. Untuk bisa menggunakan dan mendownload aplikasi video ini bisa didapatkan dari Playstore.

Untuk menggunakan fitur semuanya yang ada dalam aplikasi aplikasi editing video terbaik 2022 ini dan menghilangkan watermarknya, anda harus rela membayar Rp. 219.000. atau Rp.439.000 untuk pembayaran sekali seumur hidup.

Mungkin Anda bisa mendapatkan aplikasi ini yang full tanpa harus membayarnya. Tapi yang jelas itu merupakan aplikasi yang tidak legal dan rawan akan virus yang bisa jadi terdapat di dalam aplikasi tersebut.

PowerDirector

Mungkin sebagian besar dari kalian ada yang udah tahu dengan salah satu aplikasi editing video terbaik 2022 PowerDirector ini.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022-PowerDirector
Aplikasi Editing Video Terbaik 2022 – PowerDirector

Aplikasi ini merupakan aplikasi editing video dengan tampilan seperti yang ada di PC (komputer) ataupun di laptop.

Ketika Kamu membuka aplikasinya PowerDirector ini, Kamu akan melihat tampilan interface dari aplikasi yang benar-benar mirip seperti di PC.

Di aplikasi ini Kamu cukup leluasa untuk menambahkan berbagai macam variasi dalam editing video, yang akan akan bisa membuat video Kamu lebih terlihat natural dan profesional.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022-PowerDirector
Aplikasi Editing Video Terbaik 2022

Di aplikasi PowerDirector ini, Kamu juga bisa menambahkan layer, seperti layer teks air video, menambahkan layer stiker.

Untuk tools dalam aplikasi ini sendiri juga cukup lengkap. Kamu dapat memotong bagian video, mengubah file audio, filter warna, menambah efek transisi dan juga ada fitur chroma-key untuk video green screen kalian.

Tapi untuk bisa menggunakan fitur canggihnya, seperti stabilisasi video yang lainnya, Kamu harus upgrade dengan harga Rp. 47.000 per bulan atau Rp. 300.000 selama setahun.

KineMaster

KineMaster menjadi salah satu dari aplikasi editing video terbaik 2022. Kinemaster setiap harinya, selalu mengupdate fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022-KineMaster
Aplikasi Editing Video Terbaik 2022 – KineMaster

Tidak mengherankan kalau aplikasi KineMaster menjadi aplikasi paling recommended dan menjadi aplikasi editing terbaik di Tahun 2022 ini.

Selain tampilannya yang cukup profesional, aplikasi ini juga memiliki fitur fitur keren dan juga lengkap untuk kebutuhan editing Kamu.

Di aplikasi ini juga Kamu dapat memilih aspek rasio, lalu juga dapat memotong video, penyesuaian warna, kontras maupun ketajaman warna.

Di aplikasi ini juga dapat memberikan Efek transisi, menyisipkan musik kedalam video Kamu dan juga menambahkan fitur chroma-key untuk video green screen Kamu.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022-KineMaster

Dan untuk lengkapnya Kamu bisa cek aja di toko aset KineMaster, tapi seperti biasa untuk menikmati fitur lengkapnya Kamu harus ikhlas membayar di aplikasi kinemaster ini. Dengan membayar Rp. 65.000 per bulan atau Rp. 355.000 per tahun.

Aplikasi Editing Video Terbaik 2022 yang Aman

Kami Ingatkan sekali lagi, agar menggunakan aplikasi yang resmi dari developernya. Karena akan lebih aman dan terhindar dari virus-virus yang bisa jadi berbahaya bagi smartphone Kamu.

Karena Kamu pasti tidak akan mau, jika smartphone Kamu terinfeksi virus-virus yang mengakibatkan kerusakan file-file yang ada di HP kesayangan kamu.