Triton Exceed 2022, Spesifikasi Dahsyat

Triton Exceed 2022 - unit

Triton Exceed 2022 semakin gahar dan tangguh, masih menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan armada usaha. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menerjang medan berat sekalipun.

Triton merupakan salah satu produk otomotif dari Mitsubishi yang sudah dikenal sebagai armada offroad. Yang mempunyai kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Dalam daftar produk Mitsubishi, Triton masuk kedalam kategori Light Commercial Vehicle (LCV), namun di lapangan, armada tangguh ini bisa juga dijadikan sebagi mobil serbaguna untuk keluarga. Terlebih yang menyukai adventure yang membutuhkan ruang untuk membawa alat olahrga ataupun yang lainnya.

Produk Tiga Berlian yang bercirikhaskan dengan dynamic shieldnya menjadikan terlihat lebih “tampan” dan punya ketegasan dalam berprinsip. Dan hanya satu- satunya merek mobil dengan cirikhas dynamic shield.

Semua varian Triton juga turut menggunakan tampilan depan yang macho tersebut, yang memang disukai oleh kaum muda maupun tua, rumahan maupun untuk armada lapangan.

Triton exceed 2022 merupakan salah satu varian dari Produk Triton yang mempunyai beberapa type pilihan, dari Triton yang 4×2 hingga triton yang 4×4 (all whell drive).

Kali ini jabarala.com akan mengupas habis apa saja kelebihan Triton Exceed 2022 ini, apakah benar- benar tangguh atau hanya keren saja. Dan fitur apa saja yang ditambahkan dari generasi sebelumnya.

Detil Triton Exceed 2022

Exterior

Tampilan macho bagian depan akan terlihat beridentitas meski dari kejauhan. Balutan bamper yang kokoh di ikuti dengan lampu utama yang presisi menjadi Triton Exceed 2022 bisa digunakan leluasa pada siang maupun malam hari.

Dengan ring roda 17″ alloy, dengan ukuran ban 245/65 membuat Triton Exceed gagah dan berwibawa.

Triton Exceed 2022-roda
Triton Exceed 2022-roda

Interior

Dengan penataan ruang kabin yang proporsional serta dilengkapi dengan layar sentuh yang canggih menjadikan navigasi Triton Exceed 2022 ini lebih mempunyai akurasi dalam ketajaman membaca medan jalan yang akan dilewati.

Dengan AC (air conditioner) automatic menambah kenyamanan dalam berkendara dengan armada double cabin ini.

Tetap memperhatikan kenyaman semua penumpang merupakan kelebihan Mitsubishi Triton, Spasi antar penumpang yang cukup membuat kelegaan penumpang yang ada di belakang.

Triton Exceed 2022-spasi antar deret bangku

Mesin

Triton Exceed 2022 dibekali dengan mesin baru berkode 181PS 4N15 yang menghasilkan performa dahsyat namun hanya mengeluarkan gas buang CO² yang rendah. Mesin ini juga digunakan oleh keraabatnya, yakni Mitsubishi Pajero Sport.

Triton Exceed 2022 - Mesin
Triton Exceed 2022 – Mesin

Triton type hanya tersedia dalam transmisi manual 4×4 dengan super select 4WD, sehingga sangat gampang dalam pengoperasian 4 WDnya.

Power

Triton Exceed 2022 ini memiliki power hingga 181PS, terbaik dikelasnya dan torsinya yang mencapai 430 N.m. di pada RPM 2500.

Keamanan

Rasanya point safety merupakan hal yang paling penting dalam berkendara, karena keselamatan berkendara adalah prioritas utama yang wajib di perhatikan.

Berikut kemanan pada Triton Exceed 2022 ini:

  • Airbags Driver and front passenger
  • Active Stability & Traction Control (ASTC)
  • Hill Start Assist
  • ABS & EBD
  • Kamera belakang

Kenyamanan

Selain lapang dan penataan ruang yang bagus, kabin unit Mitsubishi ini mempunyai kekedapan suara yang bagus. Jadi selain suara mesin yang halus ditambah kekedapan kabin yang baik maka seakan senyap ketika didalam kabin dalam keadaan mesin menyala.

Harga Triton Exceed 2022

Harga unit Mitsubishi Light Commercial Vehicle ini di angka Rp. 460 jutaan untuk OTR DKI Jakarta, dan untuk luar Jakarta akan menyesuaikan dengan harga wilayah setempat.