FE74HD N 136 PS, Canggih Banget

FE74HD N 136 PS

Semua pengguna armada mitsubishi pasti akrab dengan unit canter 125 hd, yang legendaris dan banyak sekali terjual di kelas truk light duty. Karena kemampuannya yang begitu handal membuat canter 125 tidak tergantikan dengan yang lain.

FE74HD N 136 PS
FE74HD N 136 PS

Namun sayang canter 125 HD sudah tidak lagi diproduksi dan digantikan dengan FE74HD N 136 PS Comonrail. Lalu apa kelebihan FE74HD N 136 PS Comonrail dibandingkan dengan FE 74 HD 125 PS?

FE74HD N 136 PS
FE74HD 125PS

Kelebihan FE74HD N 136 PS Comonrail

1. EURO 4

Semua kendaraan Mitsubishi akan menerapkan EURO 4 sebagai acuan gas buang yang direkomendasikan oleh Dunia. Artinya, unit Mitsubishi terbaru sudah menerapkan teknologi gas buang yang dapat mengurangi emisi secara signifikan.

2. Power Besar

Tenaga lebih besar, artinya generasi penerus ini mempunyai kemampuan untuk menanjak yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Selain powernya yang lebih baik, efisiensi bahan bakar juga ditingkatkan.

3. Suara Mesin yang lebih halus

FE74HD N 136 PS yang sudah menggunakan menggunakan teknologi commonrail tidak bising ketika mesin bekerja. Tentu akan menambah kenyamanan dalam berkendara, terlebih jika dalam penggunaan jarak jauh.

4. Getaran yang Minim

Salah satu point penting yang menjadi andalan Mitsubishi FE74HD N 136 PS adalah getaran mesin yang sangat minim. Berbeda dengan generasi Canter sebelumnya yakni FE74HD 125PS.

5. Irit Bahan Bakar

Meski ada kenaikan output daya yang dihasilkan, Unit kendaraan komersil yang satu ini tetap irit dalam konsumsi bahan bakar. Dengan demikian akan lebih hemat dan pastinya dapat menekan biaya operasional dalam transportasi bisnis.

FE74HD N 136 PS - Mesin
FE74HD N 136 PS – Mesin

Memang, tidak semua orang menyukai teknologi commonrail, alasannya ialah karena commonrail tidak bisa di tune-up powernya dan biaya perawatan yang tinggi.

Kedua hal tersebut benar, namun power, kemampuan menanjak, sudah menjadi pertimbangan Mitsubishi dalam setiap memproduksi unitnya. Artinya kemampuan untuk manuver dan menanjak sudah di optimalkan pada masing- masing produk Mitsubishi.

Biaya perawatan tinggi bisa jadi benar, namun ketika durability, masa pakai yang lebih panjang, justru akan menekan biaya perawatan unit.

Demikian ulasan terkait dengan armada Truk Mitsubishi FE74HD N 136 PS, semoga membantu dan bermanfaat. Jangan lupa komentar, unit Mitsubishi apa yang menjadi favorit Anda.