SMS Massal Android, 1 Solusi Powerful

SMS Massal Android
SMS Massal Android

SMS massal android, terdengar seperti gebrakan pemasaran. Keinginan melejitkan omset jualan, kemauan untuk maju dalam pencapaian prestasi jualan. Dan apapun yang kaitannya dengan pelanggan, konsumen yang akan kita “suruh” beli produk Kita.

SMS Massal Android dengan Aplikasi

Untuk SMS massal wajib menggunakan aplikasi, disini kami akan membahas aplikasi untuk mengirim SMS ke banyak penerima dalam waktu yang relatif singkat.

Terdapat aplikasi SMS massal yang berbayar atau software boom SMS yang gratis. Dan kali ini kami akan membahas SMS massal android dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Aplikasi Ringan yang Powerfull

Banyak sekali bertebaran aplikasi SMS massal android, dan sudah sekian banyak yang sudah kami instal dan copot, sampai puluhan kali. Sampai akhirnya menemukan yang menurut kami untuk di gunakan. Maka dari itu kami hendak menshare pengalaman terkait SMS massal android.

Berikut ini nama aplikasi yang di gemari para pengiklan sejati dan terukur. Namanya apollo, tapi ini bukan promosi aplikasi tersebut. Karena aplikasi tersebut bukan bagian dari kami. Kami hanya sebatas review pengelaman pemakaian saja.

SMS Massal Android
SMS Massal Android

Untuk menginstallnya anda bisa masuk lewat sini, kalau filenya sudah masuk android maka lakukan pemasangan aplikasi tersebut.

Aplikasi berbasis SMS ini gratis, namun ada jangka waktu tertentu untuk memakai gratisnya. Dan setelah kuota gratis habis maka akan diwajibkan membayar RP. 100.000 jika ingin terus menggunakan SMS massal android ini.

Fitur Aplikasi ini

  • Kirim SMS massal ke nomor random tak dikenal tak terbatas.
  • Mengirim SMS masiv ke nomor kontak

Tapi ada satu yang harus digaris bawahi ialah, pengiriman SMS tetap dikenakan biaya. Atau bisa menggunakan kuota paket SMS jika sudah didaftarkannya.

Dan tarif pengiriman pesan sesuai dengan tarif reguler yang berlaku. Maka dari itu upayakan untuk menggunakan paket SMS agar budget promosi tidak melonjak.

Paket SMS apak yang Cocok untuk SMS massal android

SMS Massal Android

Di awal tahun 2022 telkomsel loop masih memberikan penawaran paket 1000 SMS dengan harga Rp. 4000 dengan masa aktif 7 hari. Namun kini paket tersebut sudah diganti dengan paket lain.

Sebaiknya gunakan paket SMS di provider yang sama dengan nomor target tujuan. Karena biasanya paket SMS hanya untuk satu provider saja dan untuk keluar provider dikenakan tarif yang lumayan mahal.

Spesifikasi Handphone untuk SMS massal android

Untuk aplikasi ini, hape samsung dengan RAM 1,5 sudah bisa melakukannya dengan lancar. Karena aplikasi ini cukup enteng ketika digunakan. Berbeda dengan aplikasi lain yang sejenis. Jangan lupa untuk memperhatikan daya batrai, karena selama proses berjalan maka handphone android tersebut akan terus bekerja.