Kode Pulsa Gratis Telkomsel, 2022

Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Adakah kode pulsa gratis telkomsel sebagaimana yang tersebar di media sosial? Banyak yang menshare, banyak memposting “kode- kode rahasia” untuk mendapatkan pulsa cuma- cuma.

Berburu Kode Pulsa GratisTelkomsel

Kode Pulsa Gratis Telkomsel
Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Sudah sejah lama bahkan sangat lama banyak orang yang mencari kode tertentu untuk memperoleh tambahan pulsa free. Tidak cuma satu dua orang saja, hingga satu grup facebook bisa jadi “bergerilya” untuk mendapatkan pulsa tampa membeli.

Keluar masuk grup dilakukan, browsing di google chrome, firefox dll dengan harapan mendapat rezeki nomplok pulsa geratis. Namun kecewa yang didapat. Meski ada beberapa yang berhasil mendapatkan pulsa gratis atau paket data gratis. Namun itu tidak permanen alias sementara, karena setelah beberapa saat hal sama tidak bisa dilakukan.

Bug Telkomsel yang Dimanfaatkan

Kode Pulsa Gratis Telkomsel
Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Sistem telkomsel yang sangat canggih masih ditemukan bug atau celah keamanan yang longgar, hal itulah yang dimanfaatkan oleh free pulsa hunter. Alhasil mereka mendapatkannya namun selang beberapa waktu celah itu tertutup.

Sistem telkomsel yang terus menerus di upgrade keamanannya menjadikan lebih baik dan kemungkinan Bug yang semakin kecil. Jadi, semakin kesini peluang untuk mendapatkan pulsa gratis semakin kecil.

Lain Dulu Lain Sekarang

Zaman dulu, sewaktu handphone masih belum ada android, banyak yang mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel. Bahkan ada yang sengaja membuat kartu eror agar bisa connect internet tanpa daftar paket data.

Memang enak sekali jika bisa akses dunia maya tanpa keluar fulus. Klik ini klik itu tanpa khawatir kehabisan kuota karena memang “lewat jalur belakang”

Kode Pulsa Gratis Telkomsel

  • *363*69#
  • *363*847#
  • *999*89#
  • *500*12#

Namun sekarang ini beberapa kode sudah tidak “work” lagi atau tidak fungsi lagi. Karena sudah ada perbaikan sistem Telkomsel yang semakin canggih.

Jika masih ngotot kepengen kode pulsa gratis telkomsel maka harus rajin- rajin pantau grup di medsos yang membahas “tema gretongan” ini. Jika beruntung tidak menutup kemungkinan anda mendapatkan pulsa gratis atau paket data yang unlimited dan “lifetime”.

Kode Pulsa Gratis Telkomsel
Kode Pulsa Gratis Telkomsel

Tapi rasa- rasanya grup- grup seperti itu perlahan mulai sepi, karena akhir- akhir ini Telkomsel gencar memberikan promo data murah untuk pelanggannya. Jika pas lagi hoki maka anda akan mendapatkan sms promo yang membuat mata tak berkedip.

Mungkin agak lebay, tapi memang paket data internet saat ini bagaikan beras, seakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi. Sehari saja tanpa internet seakan dunia terasa hampa. Di dalam promo Telkomsel pasti mencantumkan kode pulsa gratis telkomsel atau paket murah dan terjangkau. Maka jangan abaikan jika ada sms dari telkomsel, siapa tahu itu durian yang jatuh menghampirimu.