Suzuki Ertiga Terbaru, 1 Hal Hebat Membuatnya Laris

Suzuki Ertiga Terbaru

Suzuki ertiga terbaru (SUZUKI ALL NEW ERTIGA) kini semakin menggoda karena di upgrade mayor change sedemikian rupa oleh Suzuki Indonesia. Demi kepuasan pelanggan mobil MPV untuk keluarga ini, suzuki memberikan desain terbaik di tahun 2022 ini.

Desain Dinamis dan Aerodinamis

Suzuki Ertiga Terbaru

Siapa yang tak kenal dengan Ertiga, yang enak dipacu dan anteng di kecepatan tinggi. Selain itu suspensi nyaman dan tidak limbung ketika ditikungan. Sangat cocok untuk menjelajahi jalan berliku.

Suzuki mobil merupakan pabrikan kendaraan bermotor roda 4 asal jepang yang sudah kita kenal lama. Banyak sudah generasi mobil suzuki yang pernah kita kenal dan menjadi favorit banyak konsumen mobil Indonesia.

Seven Seater High Durability

Suzuki Ertiga Terbaru

Produk suzuki yang dikenal bandel sehingga awet dan membuat tabungan terjaga. Ini merupakan salah satu keistimewaan unit suzuki. Yang mana di produksi di pabrik otomotif dengan teknologi canggih menghadirkan kendaraan yang fantastis dikelasnya.

Suku cadang yang mudah di dapatkan di seluruh wiayah Indonesia mendukung populasi Suzuki ertiga terbaru yang kian padat.

Layanan service pelanggan

Suzuki tidak main- main dalam melayani pelanggan. Dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai prioritas dan dengan layanan super cepat.

Dengan hanya melalui telpon sudah bisa melakukan apa saja untuk maintenance unit kendaraan anda.

Interior Suzuki ertiga terbaru Kian Canggih

Suzuki Ertiga Terbaru

Tidak hanya bagian eksterior saja yang menjadi daya tarik mobil ini. Namun interior dengan balutan fitur- fitur yang amazing mendukung mobilitas tinggi yang terintegrasi dengan digital.

Kelapangan kabin serta deret kursi yang terbalut bahan berkelas akan memanjakan seluruh anggota keluarga. Dengan banyak tempat akomodatif yang serbaguna dan menjaga kerapian dalam mobil.

Harga Suzuki ertiga terbaru

Dengan sederet fitur canggih high end harga yang ditawarkan cukup masuk akal. Dengan metode yang beragam, cash, cash tempo, kredit musiman dan kredit. Tentu akan ada promo heboh dari dealer dan finance yang sayang jika di abaikan.

Harga Suzuki ertiga terbaru mulai dari 200 jutaan dengan banyak pilihan type-typenya. Tentu semakin lengkap fitur maka akan berbeda harganya.

Type- type Suzuki ertiga terbaru

  • SUZUKI ALL NEW ERTIGA GA (MT)
  • SUZUKI ALL NEW ERTIGA GL (MT/AT)
  • SUZUKI ALL NEW ERTIGA GX (MT/AT)

Pilihan warna

Suzuki Ertiga Terbaru
  1. Metallic Magma Gray
  2. Pearl Snow White
  3. Metallic Silky Silver
  4. Prime Cool Black
  5. Pearl Burgundy Red
  6. Pearl Radiant Red
  7. Pearl Glorious Brown
Pilihan pembiayaan Kredit
  1. Indomobil finance (IMFi)
  2. Adira finance
  3. OTO finance
  4. BAF Finance
  5. Mandiri Tunas Finance
  6. Mandiri Utama Finance
  7. BCA Finance
  8. KKB Finance
  9. MEGA Finance

Dealer- dealer Suzuki di Indonesia

  • – PT. United Motors Centre
  • – SBT (Sejahtera Buana Trada)

Dengan banyaknya dealer, banyaknya bengkel yang tersedia, maka membeli Suzuki Ertiga Terbaru bisa lebih nyaman dalam layanan after salesnya. Harga suzuki ertiga bekas juga tergolong stabil, tidak akan khawatir akan anjloknya harga sekennya.

Bahkan hingga kini all new ertiga 2020, harga suzuki ertiga sport 2021, harga suzuki ertiga 2022 masih banyak yang mencarinya.