Mitsubishi Canter, Bahkan Terkenal Juga di Srilangka

Mitsubishi Canter
Mitsubishi Canter

Mitsubishi Canter, pengusaha mana yang tidak kenal dengan Mobil komersial besutan Tiga berlian ini? Pasti semuanya tahu akan kehebatan armada tangguh yang sudah ada sejak zaman “purba” ini.

Mitsubishi Canter Tahan Banting

Mitsubishi Canter SHDX
Colt Diesel SHDX

Dikenal dengan kemampuan yang tidak terlawan dan durability yang sangat panjang mendukung pengusaha untuk mencapai keuntungan yang maksimal dalam usahanya.

Dengan banyak pilihan type, dari yang roda 4 hingga roda 6 Mitsubishi Canter menjadi pilihan yang efektif untuk dijadikan partner dalam setiap usaha yang membutuhkan armada angkutan.

Semua Tahu Kehandalan Mitsubishi Canter

Siapa yang tidak tahu dengan Mitsubishi Colt Diesel? Pasti semua orang tahu, apalagi para pengusaha pasti sangat familier kata itu terdengar ditelinga mereka. Mitsubishi canter yang merupakan armada andalan Mitsubishi Fuso yang melegenda sejak tahun 70an. Hingga kini masih tetap. Menjadi primadona bagi para pebisnis sejati.

Tahukah bahwa Mitsubishi Canter juga menjadi Mobil angkutan terbaik di Sri Lanka.

Mitsubishi Canter Sri Lanka
Canter Sri Lanka

Suatu hari ada orang ya WA dari nomor luar negri, rasa penasaranpun muncul ketika melihat nomor WA dengan kode negara bukan +62. Akhirnya dia menyebutkan nama daerah Minuwangoda. Setelah kami cek ternyata itu sebuah kota di distrik Gampaha.

Memang belum pernah saya ke Srilangka, namun pernah berkawan dengan orang srilangka. Dengan kulit coklat tua mereka rata- rata bersikap ramah.

Model dan bentuk colt diesel yang ada di Srilangka juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di Indonesia. Dengan logo tiga berlian yang tersemat di depan. Mitsubishi Canter Menjadi Armada Favorit di Srilangka sudah sejak lama.

Mitsubishi Canter Sri Lanka
Canter Sri Lanka

Layaknya di Indonesia yang mana Colt Diesel sudah menjadi barang “wajib” bagi para pengusaha, karena memang dibutuhkan sebagai armada utama untuk usaha.

Perawatan Mudah, Sparepart Melimpah

Kemampuan yang tidak diargukan lagi membuat colt diesel menjadi yang utama dan dengan perawatan yang mudah dan dengan suku cadang yang melimpah di pasaran.

Tersedianya sparepart yang bermacam- macam tingkatan kualitas menjadi lebih banyak pilihan dalam merawat colt diesel menjadi lebih fleksibel.

Kalau di Indonesia Mitsubishi Canter merajai penjualan unit dikelasnya, apakah begitu juga keadaannya di Srilangka? Kemungkinan besar Colt Diesel juga menjadi yang terlaris di Negara tersebut.