Hyundai Creta 2022

Hyundai Creta 2022
Gbr. Hyundai Creta 2022: Hyundai Indonesia

Semenjak kehadirannya sudah banyak peminat, karena penampilan Hyundai Creta 2022 ini enak dipandang serta WOW banget. Mobil SUV racikan Hyundai motor Company mulai meramaikan pasar SUV Indonesia di awal 2022 ini.

Hyundai Creta 2022 Mobil Masa Depan

Hyundai Creta 2022
Hyundai Creta 2022 dengan Sunroof

Dengan visi mobilitas cerdas, pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan gebrakan dalam dunia otomotif. Hyundai Creta 2022 ini banyak dilirik dan viral diberbagai media.

Mobil lebih dari sekedar alat transportasi, ia merupakan alat vital yang menjadi kebutuhan wajib untuk personal bermobilitas tinggi dari satu tempat ketempat lain.

Hyundai menjawab kebutuhan akan mobil berkemampuan mengakomodir semua rutinitas para executive yang serba cepat dan efektif.

Interior Hyundai Creta 2022

Mobil dengan kursi dua baris ini merupakan salah satu produk terbaik dari Hyundai corporations yang diproduksi di Indonesia dan spesial untuk Indonesia. Disambut dengan antusias tinggi Hyundai mendapat pesanan hingga ribuan unit di awal lounchingnya.

Hyundai creta yang berpenampilan menggoda siap bersaing dengan Honda H-RV, Toyota Raize, Daihatsu Rocky. Mobil dengan empat silinder ini bisa merebut hati konsumen kendaraan SUV Indonesia. Dengan desain depan yang berkesan tajam dan smart mobil berlogo H ini mempersengit persaingan penjualan otomotif di tanah air.

7 Pilihan warna Hyundai Creta 2022

Hyundai Creta 2022
Hyundai Creta 2022

Kabin Navigasi Interior Hyundai creta didesain sporty dengan kemudi, batang tuas- tuas user friendly. Tentu dengan bahan yang bukan kaleng- kaleng. Barisan tempat duduk akan dimanjakan dengan jok kulit & tenunan menjadikan kesan mewah & elit. Plus pemandangan angkasa tak terlewatkan dengan adanya Sunrof panorama, membuat setiap momen menjadi berkesan & eksotis.

Harga Kompetitif

Dengan harga Rp. 279 – 397 jutaan bisa dibilang harga sangat kompetitif dan masuk akal, mengingat Mobil Hyundai Creta yang mempunyai spek luar biasa. Harga tersebut untuk OTR Jakarta, luar daerah bisa saja berbeda. Harga bisa berubah sewaktu- waktu. Namun kabar baiknya, jika program PPnBM di perpanjang maka kemungkinan Hyundai Creta termasuk bagian tersebut. Tentu ini lebih hemat bagi konsumen yang lagi ngebet pengen meminang mobil keren dan cerdas ini.

Mobil dengan CC 1500 dan dengan percepatan enam speed ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan torsi mencapai 14,7 / 4500 rpm, akan menjadikan Hyundai creta ini bisa di andalkan dalam setiap medan. Dan kegesitan didukung suspensi yang mumpuni memberikan kenyamanan dalam kecepatan.

Integrasi Koneksi Digital

Dilengkapi teknologi digital Hyundai Bluelink yang memberikan informasi penting terkait kendaraan anda dan memberikan dukungan penuh selama 24 jam, dan sigap memberikan bantuan ketika anda sedang kondisi darurat.

Ditambah layanan after sales yakni gratis suku cadang, dan car-pickup serta delivery service selama empat tahun atau 60.000 kilometer, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna mobil penumpang nusantara. Daan geratiss jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer (mana yang tercapai duluan).

Hyundai Creta 2022
Hyundai Creta 2022

Segudang kelebihan dan penawaran after sales Hyundai Creta 2022 yang membuat tenang dihati, akan sangat sayang untuk dilewatkan mengingat jaminan harga purna jual 70% di tahun ketiga kepemilikan. Jadi Mobil SUV Hyundai Creta ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk executive muda yang cerdas berbakat.