Xpander Terbaru

Xpander Terbaru
Xpander Terbaru 2022
Xpander Terbaru

Mitsubishi Motors Indonesia telah melonching Xpander Terbaru yang hadir lebih segar dan semakin elegan, tentu dengan penyempurnaan dari generasi yang sebelumnya. Karena memang selama ini antusias pecinta mobil keluarga Indonesia banyak tersedot perhatiannya kepada mobil pabrikan Tiga Berlian ini yang beigitu fenomenal dan menarik perhatian public. Sebagai pelopor mobil MPV generasi baru Xpander tampil sebagai yang terdepan dalam menghadirkan kepuasan terhadap konsumen kendaraan keluarga Indonesia.

Dengan mengusung tema petualangan, Mobil favorit seven seater ini akan semakin menambah kepercayaan diri, karena setiap lekuk desain Xpander terbaru ini mencerminkan harapan dan keyakinan yang optimis dalam kehidupan manusia. Semakin tingginya minat masyarakat akan mobil yang serbaguna maka Mitsubishi Motors tidak henti- hentinya melakukan inovasi teknologi dan performa guna menghadirkan kendaraan keluarga yang serbaguna dalam penggunaan dalam kehidupan sehari- hari. Terrbukti dengan laris manisnya penjualan Mitsubishi di pelosok tanah air ini secara tersirat memberikan semangat tersediri untuk terus meningkatkan kualitas kenyamanan Mitsubishi Xpander secara terus menerus.

Pada pertengahan tahun 2017 Mitsubishi Xpander hadir meramaikan jagad otomotif. Dengan penelitian serta survey yang cukup lama dan di produksi dengan teliti dan pengawasan yang ekstra ketat membuat mobil keren ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hingga akhir 2021 Xpander sudah membukukan penjualan hingga ratusan ribu unit hingga mendapatkan berbagai pengharagaan dari berbagai media. Karena memang mobil roda empat ini berhasil merebut hati pengguna mobil di negeri ini.

Seperti halnya yang diungkapkan Presdir PT MMKSI bahwa Xpander terbaru mempunyai fitur interior maupun eksterior yang semakin mewah. Tidak hanya itu system keamanan dan keselamatan juga penjadi point penting yang selalu ada dalam Mitsubishi NEW Xpander.

Xpander Terbaru

Apa yang menjadi andalan Mitsubishi Xpander terbaru

  • Desain yang semakin mewah dan futurusistik serta performa yang tangguh disegala medan.
  • Transmisi CVT yang lebih modern menjadikannya ini lebih halus dan bertenaga.
  • Tampilan berubah drastic dengan cirikhas Dynamic shield dan lampu utama T-Shape LED.
  • Desain bumper  belakang yang baru
  • Pintu bagasi elektrik memudahkan dalam membuka menutup bagasi dengan tanpa sentuhan.
  • Interior yang lebi mewah dan elegan.
  • Velg 17 inchi
  • Cruise control
  • AC Digital
  • Sistem keselamatan canggih
Xpander Terbaru

Selain hal- hal di atas mobil idaman keluarga ini juga memberikan kemudahan dalam perawatan yakni dengan gratis bea jasa servis selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Artikel terkait: